Archive for category Fun..Laugh..and Stupidity Stories

Why so Serious? BECAUSE IF NOT! YOU WILL NOT ACHIEVE ANYTHING DAMNIT!

gw sempet liat film darknight gara2 kepaksa diajak semacam pacar gitu nonton.. katanya akting Jokernya a must see.. well.. buat gw bioskop itu cuman buat=

1.tidur (gelap dan dingin,, mau apa lagi?)
2.mesum (pegangan tangan lah ciuman lah whatever, get a live)
3.tidur sambil mesum (dingin gelap sebelah cewek.. lengkap)

well anyway karena gw cowok dan di “dunia” ini cowok harus selalu ngalah dsb dst etc swt ESWC WGT WGC… gw terpaksa beli tiket yang harganya 15K di CL padahal dengan duit 30K gw bisa makan sehari puas dan kenyang..

sampe di tempat duduk disebelah gw ada ce cakep lagi ngunyah popcorn.. lucky me.. dan disebelah gw ada ce yang lebih cakep lagi! yang ternyata well.. pacar gw..

jadi film dimulai.. plot sederhana.. lebih realistis well i dont know for sure karena gw ngantuk dan tiba2 gw jadi melek gara2 jokernya kok sadis? aktingnya boleh lah.. tapi gak se”keren” yang gw bayangkan..

aktingnya jauh dibawah jackie chan waktu lagi stunt… karena selain jackie kelihatan keren dia juga kelihatan tersiksa.. dan gw suka ngeliat orang menderita.

well anyway setelah keluar dari bioskop gw liat cewek cakep sebelah gw tadi nelpon temennya di depan WC bioskop.. suaranya cempreng bikin gw ilfil,, dan dia bilang “aduuuh keren banget.. why so serious? iiiih keren”

gw baru tau kalau kalimat gembel itu keren..
why so serious? ya kalo lo apa2 gak mau serius mau sante lo jadi sampah! lo baca tulisan gw? jangan sampe jari kelingking gw memencet caps.. UUPSSS TELAT…. SAMPAH!

okay keren sih keren cuman gw dah mulai capek sama kata2 itu dan Joker is not that good! gini dhe itu cuman film super hero.. kenapa juga pemerannya mati bukan urusan gw.. tapi bukan berarti kalau dia mati filmnya jadi KEREN! karena memang tidak KEREN!

sekarang coba lo bayangin kalau film lets just say panji milenium..
musuhnya mati bunuh diri abis meranin film itu..
oh my god.. tragedi.. Kenapa dia bunuh diri? karena primus ganteng?

seriously banyak sekali penonton yang suka panji manusia Millenium.. mungkin gw akan buat versi bioskopnya terus gw suruh penjahatnya ngomong “why berhenti sekolah” biar diikutin anak2 di seluruh negeri…
dan tentu saja abis itu sang pemeran penjahat harus stress dan mati karena alasan yang keren..

mungkin alasannya karena melihat primus terlalu lama.. sounds nice..

get a live..

Why so serious? = because yore an as****e

Iklan

Tinggalkan komentar

Iklan!

jadi anak advertising di kavling sebelah gw lagi cari inspirasi sambil nonton iklan (thats right,, kita nonton iklan bukan acaranya) dan ngupi2 pas jam makan siang kantor… tiba2 gw dan dia ngeliat iklan Sirop ABC!

dimana seorang anak sedang berusaha memeras buah dan tentu saja gagal karena anak itu bocah dan bocah selalu gagal..

Tiba2 Ibunya yang cantik dan bohai… malah memberikan dia:
*SUPRISE* Sebuah Sirop…

what the hell? sirop? bentar dhe..
seorang ibu lebih baik melihat anaknya meminum minuman instant BERPENGAWET daripada jus peres? wow Ibu yang Baik… sekalian aja daripada susah2 Semprot baygon dikamar mending suruh anaknya mandi baygon biar nyamuk Ilfill…

“omg its very Terrific!” kata temen gw..
dan gw bilang ke dia.. “are you nuts?, itu kan gak mendidik!”
dan dia bilang… “ad tuh harus gitu dik, kita harus bisa merubah cara pikir orang! this ad is Briliant!”

okay.. mungkin suatu hari gw akan menonton iklan dimana seorang ibu suruh anak wanitanya yang beranjak remaja untuk membawa Kondom..
gini nih Scryptnya:

Saat sedang merayakan 17 tahun seorang remaja putri

Ibu: Lisa.. kamu sekarang udah 17 anakku sayang..
lisa: ya mama… apa kado aku?
Ibu: kamu lihat kotak di tangan mama?
Lisa: wah kondooom! asyik2 berarti aku udah boleh dong mam?
ibu: tentu saja sayang,, ini mamah sediakan aneka rasa agar pasangan kamu Rileks..
lisa: wah Ibu tau aja selera anton

(tiba2 kamera menyorot cowok umur 17 tahunan bermain kedap kedip dan memainkan lidah dengan binal, dan kamera kearah tangan si ibu yang dengan Sigap membuat Kode yang nanti ada text dibawah layar yang tulisannya “abis lisa kamu sama tante yaaaa”)

owh… kalo bener2 ada iklan begitu.. gw bener2 berharap kuburan gw sudah berlumut..

Iklan di indonesia = Pembodohan Masyarakat…

Trust me…

Tinggalkan komentar