La Fitri

Sebagai penyanyi, La Fitri atau yang akrab disapa dengan panggilan Fitri, termasuk di antara mereka yang sarat pengalaman. Tidak hanya itu, penyanyi kelahiran Banyuwangi,  29 Mei 1987 ini juga dikenal memiliki kemampuan membawakan berbagai jenis musik. Memutuskan untuk bergabung dengan Big Indie Nagaswara, awal tahun ini, Fitri langsung menggebrak dengan merilis single teranyarnya yang berjudul “Easy Going”. Tak berbeda dengan judul single yang diciptakan Bojes “Brosis” dan Patrick Tan itu, “Easy Going” memang mengalun ringan dalam balutan pop dance.

 

“Aku pengin memberikan sesuatu yang berbeda buat penggemarku. Saat ini, aku mencoba pop dance. Nanti ke depan, aku berharap dapat memberikan warna musik yang lain lagi. Biar nggak bosan,” kata Fitri mengomentari alasannya merilis single bernuansa pop dance.

 

Jika banyak artis yang hanya mengkhususkan dirinya untuk membawakan lagu-lagu berirama pop atau Melayu, Fitri justru merasa tertantang membawakan segala jenis musik termasuk dangdut. Bagi sarjana hukum lulusan Universitas Esa Unggul Jakarta ini, musik tak ubahnya lautan yang harus diselami kedalamannya.

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: