Gina Youbi & Natha Narita

Setelah Shinta Dan Jojo terkenal dengan keong racun lewat video lip-sync, kini Abuy sang pencipta lagu keong racun mengandeng Gina Youbi dan Natha Narita dan menamainya Duo Racun yang akan siap bersaing di balantika musik indonesia. Duo Racung yang di gawangi Gina Youbi dan Natha Narita ini akan membawakak lagu pertamanya dengan judul Sorry-Sorry Jack.

Dengan melihat perkembangan musik dangdut, Gina merasa optimis bahwa mereka memiliki perbedaan dari kedua duo tersebut. Duo Racun ini memiliki ciri khas yang berbeda. Misalnya, seperti Natha yang menyanyi seperti gaya bicara Cinta Laura. Sedangkan Gita menampilkan sisi centil dan manjanya.

Gina, dia adalah mantan penyanyi cilik di tahun 1991. Kala itu, dia menyanyikan lagu Si Bebek ciptaan Papa T Bob. Dia juga pernah mengikuti ajang Indonesian Idol musik ke-3.Bahkan sebelum Duo Racun muncul, Gina juga pernah memiliki grup trio bernama 3 In 1. Tapi tidak berlangsung lama, Gina kemudian ditarik lagi oleh Nagaswara dan membentuk Duo Racun.Sementara Natha sendiri sebelumnya adalah seorang presenter dan juga pemain sinetron. Kemudian keduanya bertemu dan menjadi sahabat.

  1. #1 by wanty on 21 Agustus 2012 - 9:41 AM

    sayang kamu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: