Ayuni Lestari

Melempar sebuah single lagu atau mini album ke pasar industri musik yang terus mengetat seperti saat ini, bukan hal yang mudah, khususnya bagi pendatang baru seperti Ayuni Lestari. Tapi optimisme dara kelahiran Blitar, Jawa Timur, 1 Juni 1985 itu patut diacungi jempol.

Bayangkan saja, walau secara seloroh dia ingin single hits Cintamu Untuk Siapa bisa melampaui pendapatan lagu Baik-Baik Sayang milik Wali yang mencapai 15 juta download.

“Pastinya setiap orang punya keinginan, semoga RBT-nya bisa sampai 20 juta download,” tukasnya sembari tersenyum saat dijumpai di acara SCTV Music Awards 2010, JCC Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Untuk mini album debut bertajuk sama dengan hits single Cintamu Untuk Siapa, Ayuni mematok 6 lagu bergenre R&B berformat band. “Mungkin ini yang berbeda dengan penyanyi lainnya, walau solo, aku selalu tampil dengan format band,” jelas pengidola Avril Lavigne ini.

Sejatinya Ayu mulai meniti karir di bidang entertainment sebagai model iklan, seperti iklan detergen – Daia, Hit, dan Syrup Indofood. Sedangkan nyanyi sendiri, awalnya tak lebih hanya sekedar hobi yang disukai sejak kanak-kanak.

“Aku baru terjun dan fokus ke dunia nyanyi, praktis baru dua bulan ini,” aku cewek berparas mirip pesinetron Ririn Dwi Ariyani itu. “Banyak sih yang bilang begitu tapi aku tidak ingin jadi siapa-siapa. Aku ingin jadi diri sendiri saja dengan karya yang bagus,” pungkasnya.

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: