SCORPIO

SCORPIO
. 24 Oktober – 22 November .

Aduh! Lihat gambarnya saja, kamu sudah mengakui serem ya. Kalajengking dengan sengatnya yang beracun. Hiiii! Sebenarnya, kamu yang dipenuhi rasi bintang ini punya karakter paling kuat di antara bintang lainnya. Meskipun kamu pandai mengontrol diri kamu sendiri, bisa menyembunyikan emosi, hingga orang lain sulit menebak isi hatimu, kamu seperti magma dalam gunung berapi. Diam. Nggak kelihatan dari luar. Hanya mendidih di dalam. Gawatnya, tiap saat bisa meledak dan keluar magmanya kan?

Scorpio nggak suka masalah pribadinya diutak-atik. Kamu akan menganggap ada yang mau melawan dan cari penyakit denganmu, bila masalah pribadimu dikulik. Positifnya, kamu juga nggak suka mengganggu privasi orang lain, sekalipun dia pacar kamu sendiri. Kamu beranggapan, dirimu nggak mau diganggu, so….kamu pun nggak ambil pusing dengan masalah pribadi orang lain.

Kamu cukup sabar, bila dilukai orang lain. Bisa banget, menyembunyikan kekesalanmu. Meski kamu harus dinner satu meja dengan orang yang sudah ngebohongin kamu dan bikin hatimu sakit, kamu fine-fine saja. Di depan banyak orang, kamu bersikap manis, nggak kasar dan terpelajar banget.

Asal jangan tanya, esoknya. Bila orang yang bikin kamu bete itu sudah mengutak-atik pribadi kamu, wah…ledakan magmanya bisa dahsyat man! Seorang scorpio akan mengerahkan segenap kemampuannya, buat meluapkan amarah dia.

Pengaruh planet Pluto, bikin Scorpio punya daya tarik tersendiri bila lagi gaul. So, nggak heran cowok atau cewek langsung ngelirik dan jatuh cinta dengan pesonanya. Orang lain, lawan jenis pun mudah terpikat dan tertarik dengan magnetmu.

Sisi negatifnya, bila kamu punya pacar, kamu cemburuan banget! Kamu nggak akan suka, bila melihat pacar kamu gaul dengan mantan-mantannya. Apalagi dengan cewek atau cowok keren. Wah, sinyal cemburu dan curigamu langsung berdering nyaring! Pas kan sama warna yang mempengaruhi Scorpio. Merah tua dan marun.

Cocok sama: Aries, Scorpio, Pisces
Nggak asyik sama: Libra, Sagitarius, Aquarius

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: