LIBRA

LIBRA
. 24 September – 23 Oktober .

Libra yang di bawah pengaruh Venus, termasuk tipe orang romantis, charming, easy going alias mudah bergaul dan sosialisasi, serta cinta damai. Bila kamu tergolong bintang ini, kamu nggak suka terlibat dalam sebuah konflik.

Ada ribut-ribut, kamu memilih diam dan mengalah. Minimal cari solusi damai, nggak bikin masalah jadi tambah berkepanjangan. Kamu juga nggak suka melihat orang ngerumpi.

Bila ngobrolin hal-hal yang berbau science atau art, kamu suka. Kamu bahkan nggak segan menghabiskan waktumu seharian, buat ngebahas hal itu. Namun sebaliknya, jika ada teman yang ngomongin kejelekan orang lain atau mencoba mengadu domba. Kamu langsung mundur teratur, alias nggak mau ikutan ah!

Maklum. Selain cinta damai, kamu kan diplomatis. Pandai berkelit, tanpa menyakitkan hati orang lain. Kemampuanmu bersosialisasi tinggi, so kapan dan di manapun kamu gaul, kamu bisa diterima lingkungan kamu. Selain itu, seorang Libra adalah pekerja keras. Ulet deh.

Soal relationship, kamu punya toleransi tinggi, selalu mencoba jadi penengah dalam tiap perdebatan, selalu berusaha kompromi, bahkan kadang kamu mengorbankan kepentinganmu sendiri, demi menjaga keselarasan dengan lingkungan dan demi teman-teman kamu. Masalahnya, kamu suka mengalah, meski dirimu sendiri sebenarnya sudah nggak sanggup lagi menanggung beban. Akhirnya, sedih-sedih sendiri deh.

Soal cinta, Libra juga toleran banget. Bila temanmu sakit, kamu langsung bersedia membantu mengerjakan tugas sekolahnya yang tertunda. Dengar ada yang kesusahan, karena nggak bisa bayar uang SPP, kamu langsung menggerakkan teman-temanmu buat bantu ngebayarin.

Kamu suka berempati sama pasanganmu, bahkan kadang pacarmu nggak tahu kalau dia sedang bermasalah, kamu sudah menawarkan solusi duluan. Asyik banget, dekat Libra. Meski nggak selalu, Libra itu toleran. Kadang bila dia sedang nggak mood, jauh-jauh saja deh. Sisi negatifnya, kamu bisa manis dan sangat mencintai dia saat ini, cuma sebatas tembok rumah saja. Bila dia nggak ada, kamu nggak menolak jika ada yang lebih “lucu” dan setia padamu..he..he..

Kamu bukan tipe orang yang suka ngelaba sih. Cuma, bila ada orang lain yang menawarkan kebaikan, kamu juga sambut saja. Nggak nolak. Akibatnya, kebaikan kamu sering disalahartikan orang.

Ketika kamu bersikap manis, sebenarnya kamu nggak sepenuhnya jatuh cinta pada doi. Mungkin saja, saat itu kamu belum ada gebetan dan kamu pikir, doi asyik. Bisa jadi, esoknya langsung kamu berubah pikiran. Jadi bagimu, nggak ada cinta mati saat ini. Apa yang ada, itu yang kamu rasa. Gawat ya..he… So, jangan obral janji deh, bila kamu nggak bener-bener cinta mati sama doi.

Libra nggak suka, bila melihat cowok atau cewek kotor, kusut dan nggak bisa menjaga penampilan. Libra suka melihat orang yang rapi dan bersih. Bagimu penampilan fisik, lebih utama. Karena pandangan pertama bila menjemukan, pasti bete seterusnya. So, kamu selalu mementingkan penampilanmu juga, saat tebar pesona.

Tipemu ini juga bisa berubah, dari kalem dan pemaaf jadi pemarah. Karena Libra melihat ada yang dianggapnya nggak sesuai dengan solusi awal yang dia tawarkan.

So, kalau bikin kesepakatan denganmu, orang lain harus pegang bener omongannya. Kalau nggak, kamu bisa marah besar!

Cocok: Virgo
Nggak asyik dengan: Aries, Scorpio

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: