LEO

LEO
. 23 Juli – 22 Agustus .

Cowok atau cewek berrasi Leo ini, sangat dominan, kreatif, spontan, dan ekstrovert. Kamu memiliki kepribadian yang nggak terlalu ribet dengan segala aturan, tapi lebih mementingkan spontanitas dan daya tarik dalam dirimu sendiri. Rasa pedemu gede, nggak suka tergantung sama orang lain, anti basa-basi, dan bisa mengontrol kemauannya sendiri, juga suka mengatur orang lain.

Leo akan sangat berguna, bila dia di posisikan sebagai seorang pemimpin. Karena dia memiliki magnet, sehingga orang lain tunduk pada Leo. Bila kamu jadi pemimpin, kamu loyal banget, penuh energi, pantang menyerah dan selalu kreatif mencari hal-hal baru buat kelompok yang kamu pimpin.

Kamu tahu bener, bila ada masalah dan harus mencari solusinya. Ibaratnya kamus, kamu pencari solusi yang handal. Serba tahu, cepat tanggap dan kreatif. Hebat kan?! Dia juga memiliki karakter kuat, tahan banting, religius dan pandai (memiliki kharisma).

Kesukaannya berspekulasi, olahraga tantangan dan segala hal yang membutuhkan ketajaman berpikir. Tipemu ini, nggak suka diam, pasrah. Selalu bergerak terus. Masalahnya, kamu juga punya sisi buruknya juga lho.

Jalan dengan Leo, harus siap diatur olehnya. Karena cowok atau cewek yang ada dibawah bintang bersimbol singa ini, nggak suka diatur orang lain, suka hal yang sempurna dan menantang, dan nggak mau disalahkan. Nggak toleran deh. Dia juga keras kepala banget lho! Bila orang belum mengenalnya, gayanya pasti bossy, karena dia di bawah pengaruh matahari.

So, tipe pacar buat dia ialah yang suka mengalah, cerdas, nggak pesolek, tapi mampu membawakan diri dan setara dengan dia dalam berbagai hal. Leo paling sebel, bila menemui orang yang tulalit, nggak nyambung bila diajak debat dan ngomongin satu fenomena.

Cocok sama: Pisces, Gemini, Taurus
Berantem bila sama: Virgo, Aries

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: