Mengatasi hubungan tanpa status

Mengatasi hubungan tanpa status.

Bertemu banyak orang di muka bumi ini memang hal yang paling menyenangkan. Terlebih kalau satu dari sekian banyak orang yang ada nyangkut di hati. Hal itulah yang mau ngga mau bikin hidup kamu totally change. Menyenangkan memang kalau semua itu bisa membuat hari-hari lebih asyik dan bersemangat. Apalagi kalau kedekatan kamu dengan doski bisa berjalan mulus tanpa celah & tanpa bopeng.. Hehe..

Tapi siapapun pengen denger yang namanya pernyataan cinta, itu hal yang wajar. Akhirnya jalan utama yang sering ditempuh (biasanya para wanita sih) cuma nunggu & menunggu. Padahal semua juga tahu menanti hal yang paling membosankan. Coba deh perhatiin, disaat temen-temen kamu pada bangga nyeritain kencan pertama, kamu masih menunggu satu orang yang ngga karuan ujungnya kapan bakal jadi pacar, intinya jalan sama doski dengan status mengambang.
Menyedihkan? Itu pasti, disaat kamu merasa doski telah melibatkan kehadiranmu dalam banyak hal, ngga cuman pas doski lagi nemenin nonton, main basket, bercanda, curhat bareng bahkan doski ngga malu ngajak kamu makan bareng keluarganya. Bukan itu saja, soal sikap ngga kalah serunya. Doski amat perhatian, pengertian, dan sanggup membuatmu berpikir cuma kamulah satu-satunya yang istimewa disamping doski, ups! Emang bener kalo kekuatan cinta itu sanggu meluluhlantakkan kewarasanmu bahkan membuatmu ngga dewasa.

Ingat! Ngga ada orang di dunia ini (lagi-lagi wanita) yang merasa enjoy punya status mengambang. Semua pengen sesuatu yang bener-bener nyata bukan sekedar khayalan di siang bolong. Sebenarnya kasus ini masih wajar, semua pasti pernah mengalami. Biasanya, itu disebabkan karena si doski ngga siap menjalin komit denganmu. Tapi dia ngga bisa melepaskan kamu karena terbukti selama ini kehadiranmu itu sangat membuatnya tenang,damai meski tanpa status.

Saat ini kamu kudu bersikap tegas. Buka hati, berhentilah sejenak dari khayalanmu yang terlanjur terbang kelangit. Bayangin kalau si doski punya banyak sikap negatif, buktinya kamu udah banyak berkorban tapi dia malah ngebingungin, nyebelin kan? Emang sih doski masih punya sisi positif yang bikin kamu tergila-gila. Kalo begini kamu ngga bakal di peluk dendam, sebenarnya kamu bisa saja bertahan pada statusmu. Tapi kamu harus tahu itu akan membuatmu tersiksa dan merana. Lagian buat apa perasaan cinta dikerahkan untuk menderita doang? Solusinya, coba deh kamu tanyakan keseriusan hubungan kalian. Buat dia mengaku & tinggalkan dengan penuh ketegaran ketika dihadapannya meskipun dalamnya lumayan hancur. Tapi ini demi menyelamatkan kehidupan asmaramu. Anggap saja doski malaikat kesiangan yang kepeleset dari neraka. Tujuannya bikin kamu penasaran dengan sejuta pesonanya & perhatian tanpa berniat pacaran sama kamu.

Nah jika kamu pinter & rada encer, yang mesti kamu lakukan adalah bertekat membunuhnya dalam pikiranmu, itu hal paling tepat karena doski hidup bukan untuk jadi pacarmu. Lalu positive thinking kalau kamu sosok idaman berkualitas tinggi yang ngga boleh dimiliki bahkan dipermainkan makluk nakal kayak doski. And then yang terpenting adalah belajar menerima kekalahan & memaafkannya meski sesopan-sopannya memusuhi itu tetap berdosa.

Jadi, jangan takut dengan satu kegagalan apalagi trauma karena kesalahan orang. Berusahalah lebih keras, jadi orang yang tangguh. Mending kamu meyakinkan dirimu, kalau diluar sana masih banyak orang yang mencintai kamu. So, tunjukkan senyum manismu. Mulailah menebar pesona dimana pun kamu berada, asalkan jangan berlebihan kawan. Satu dari sekian banyak orang pasti akan jadi pacarmu. Keep going guys!

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: