Priscilla Febrita

Terlanjur jatuh hati pada dunia presenter, Priscilla Febrita tak ingin setengah-setengah menjalaninya.

Jika Anda penyuka Formula 1, sudah pasti akrab dengan wajahnya. Iya, Pica memang akrab menemani F1mania, baik saat pertandingan maupun ‘Highlight F1’ yang ditayangkan di Global TV.

Karir presenternya berawal dari sebuah acara automotive ‘Roda Gila’ yang ditayangkan di Trans7. Dari sini, gaya Pica dinilai pas untuk membawakan acara bertema olahraga.

“Paling enak menjadi presenter yang santai dan enggak dipaksa lucunya. Itu karakter aku, makanya mungkin aku cocok ya di acara sports,” ungkapnya saat bertandang ke redaksi Okezone, Rabu (22/9/2010).

Kenikmatan yang dinikmati Pica saat menjadi presenter adalah bisa menjadi diri sendiri. Berbeda saat berakting atau menjadi model dan berjalan di catwalk.

Menjadi presenter di berbagai acara, membuatnya banyak belajar tentang dunianya saat ini. Tak ayal, dalam benaknya pun terlintas untuk belajar tentang Broadcasting demi memperkaya pengetahuannya menyelami dunia presenter dan televisi.

“Aku terpikir untuk sekolah broadcasting. Aku juga ingin belajar Bahasa Indonesia yang baik agar bisa memilih kata-kata yang baik saat memandu acara,” urainya.

Diakuinya, dia kurang menguasai kosa kata Indonesia. Miss Kulit Cantik di ajang Miss Indonesia 2010 ini akrab dengan pemirsa Global TV lewat acara Kuis F1, F1 Highlight, dan FIFA Women’s World Cup 2010 yang ditayangkan hingga akhir pekan ini.

Pica pun tak tanggung-tanggung, dia rela cuti kuliah selama dua semester di di Fakultas Arsitektur Lansekap & Teknologi Lingkungan di Univesitas Trisakti. Menurutnya, tidak semua orang mendapat kesempatan seperti dirinya.

“Aku ingin ada sesuatu yang remarkable, baru setelah ini melanjutkan kuliah,” tekadnya.

Siapa saja presenter yang diidolakan oleh perempuan kelahiran 27 Februari 1988 ini? Dia menyebut nama-nama seperti Valentino Simanjuntak, Hilbram Dunar, dan Susan Bachtiar.

“Kalau internasional ada Rachel Ray dan Giuliana Rancic. Mereka itu contoh-contoh yang baik,” ungkapnya.

  1. #1 by fatihah arrum mawarni on 20 Agustus 2013 - 6:04 PM

    aku dan dia selamanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: