Nadya Almira

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kiprah Nadya Almira terhitung masih baru di dunia entertainment. Artis yang beken lewat iklan perawatan wajah dan kulit itu kini merambah dunia sinetron.

“Aku memulai karier dari bintang iklan. Dari situ, tawaran ke aku mulai datang. Kenapa tidak aku coba, meskipun aku bisa dibilang baru di dunia entertaiment,” ungkap Nadya saat ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (26/1/2011).

Perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Handika Pratama itu memilih jalur sinetron karena tawaran yang datang sangat cocok untuk diperankannya.

“Kebetulan aku jadi anak SMA. Aku memainkannya dengan enak karena sesuai dengan keseharian aku, tapi aku tetap harus belajar karena akting bagi aku tidak mudah,” lanjutnya lagi.

Gadis kelahiran 24 Juni 1994 ini tak malu bertanya dengan artis-artis yang sudah punya nama seperti Titi Kamal, perihal bagaimana berakting yang baik.

“Aku itu enggak pernah ikut les akting. Paling aku cuma tanya ke senior-senior seperti ke kak Titi Kamal,” pungkas pemeran Lissa di sinetron Arti Sahabat itu.

 

 

  1. #1 by HANNA_ on 19 Maret 2011 - 5:39 AM

    Kha”gH Thuch LoGh Maen FiLem KuGh JhaDi AnThagoNiS Che , , ,

    < GaG phANtheZsh , , ,

Tinggalkan Balasan

