Kamidia Radisti

Kamidia Radisti lahir 23 Februari 1984 dari pasangan Djohar Malingan dan Ermin Sulistyowatie. Disti, demikian panggilan akrabnya, adalah Miss Indonesia 2007 dari Wakil Propinsi Jawa Barat.

Gadis berparas ayu ini merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Padjajaran, Bandung. Saat ini Disti menjadi manajer marketing di sebuah majalah kecantikan.

Gadis berambut panjang ini juga mantan atlet renang. Disti pernah menyeberangi Selat Madura yang berjarak 3,8 km ditempuh dalam waktu 2 jam. Prestasi terbaiknya adalah wakil Jawa Timur pra PON 2004. Disti harus berhenti berenang di usia 18 tahun karena terbentur masalah pendidikan.

Disti berangkat ke Sanya, China 1 Desember 2007 untuk mengikuti ajang Miss World sebagai wakil dari Indonesia.

Selepas dari tugasnya di ajang kontes kecantikan tersebut, Disti mulai merambah dunia entertainment. Dan pilihannya jatuh pada dunia layar lebar.

Film THE SHAMAN pada 2008 adalah debut aktingnya di dunia layar lebar. Lalu menyusul peran di film horor besutan sutradara perempuan, We We, HANTU BIANG KEROK pada 2009.

Pengalaman menjadi Miss Indonesia pada 1997, membuat Disti dipercaya sebagai salah satu juri dalam ajang pemilihan Miss Indonesia 2009.

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: