Yana Zein

Artis sinetron yana zein, umurnya sekarang kira2 berapa yach? diatas 40 kali ya? kalo diliat dr bodi seh biasa2 aja bodi ibu2 banget, tapi mukanya ko bisa licin n kinyis2 banget gitu yach? kek ga ada kerutan sama sekali.
Ada yg tau tentang dia ga?

 

 

 


  1. #1 by Irvan on 19 Februari 2011 - 2:40 AM

    aku adalah pengemarnya Yana Zein beliau sangat cantik dan aku sangat mencintainya.

  2. #2 by Dede on 15 Agustus 2011 - 5:16 AM

    Aku penggemar beratnya….

  3. #3 by krick08 on 25 April 2012 - 10:59 AM

    aq selalu oanani smbl menciumi gambarnya..krn dy sgt cantik…

  4. #4 by derie ilyas on 27 Juni 2013 - 12:53 AM

    Yana zein da lama g kelihatan di layar kaca kemana ya? Kangen nech ama akting nya… Mau kenal jg dong profile lengkapnya ibu cantik ini…

  5. #5 by asep ks on 1 Maret 2014 - 2:10 AM

    halo mba yana ! udah lama nh ko ga tampil di layar , aku ngfans berat nh mba yana ,

  6. #6 by Eyang Sulistiawan Sugeng on 1 Mei 2014 - 1:08 AM

    Nama aslinya Yana Zein adalah SURYANA NURZAMAN ZEIN, n tante ini lahir tahun 1967 jadi umurnya silahken itung sendiri yah.. trus kalo mau tau kenapa tampang doi sangat familiar karena tante ini fotonya ada disetiap SABUN LUX pada masa lalu. Hehehe…

  7. #7 by yos on 3 Juli 2014 - 1:59 PM

    yana zein cantik. punya wajah sempurna…. kangen, kapan muncul di tv lagi ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: