Why so Serious? BECAUSE IF NOT! YOU WILL NOT ACHIEVE ANYTHING DAMNIT!

gw sempet liat film darknight gara2 kepaksa diajak semacam pacar gitu nonton.. katanya akting Jokernya a must see.. well.. buat gw bioskop itu cuman buat=

1.tidur (gelap dan dingin,, mau apa lagi?)
2.mesum (pegangan tangan lah ciuman lah whatever, get a live)
3.tidur sambil mesum (dingin gelap sebelah cewek.. lengkap)

well anyway karena gw cowok dan di “dunia” ini cowok harus selalu ngalah dsb dst etc swt ESWC WGT WGC… gw terpaksa beli tiket yang harganya 15K di CL padahal dengan duit 30K gw bisa makan sehari puas dan kenyang..

sampe di tempat duduk disebelah gw ada ce cakep lagi ngunyah popcorn.. lucky me.. dan disebelah gw ada ce yang lebih cakep lagi! yang ternyata well.. pacar gw..

jadi film dimulai.. plot sederhana.. lebih realistis well i dont know for sure karena gw ngantuk dan tiba2 gw jadi melek gara2 jokernya kok sadis? aktingnya boleh lah.. tapi gak se”keren” yang gw bayangkan..

aktingnya jauh dibawah jackie chan waktu lagi stunt… karena selain jackie kelihatan keren dia juga kelihatan tersiksa.. dan gw suka ngeliat orang menderita.

well anyway setelah keluar dari bioskop gw liat cewek cakep sebelah gw tadi nelpon temennya di depan WC bioskop.. suaranya cempreng bikin gw ilfil,, dan dia bilang “aduuuh keren banget.. why so serious? iiiih keren”

gw baru tau kalau kalimat gembel itu keren..
why so serious? ya kalo lo apa2 gak mau serius mau sante lo jadi sampah! lo baca tulisan gw? jangan sampe jari kelingking gw memencet caps.. UUPSSS TELAT…. SAMPAH!

okay keren sih keren cuman gw dah mulai capek sama kata2 itu dan Joker is not that good! gini dhe itu cuman film super hero.. kenapa juga pemerannya mati bukan urusan gw.. tapi bukan berarti kalau dia mati filmnya jadi KEREN! karena memang tidak KEREN!

sekarang coba lo bayangin kalau film lets just say panji milenium..
musuhnya mati bunuh diri abis meranin film itu..
oh my god.. tragedi.. Kenapa dia bunuh diri? karena primus ganteng?

seriously banyak sekali penonton yang suka panji manusia Millenium.. mungkin gw akan buat versi bioskopnya terus gw suruh penjahatnya ngomong “why berhenti sekolah” biar diikutin anak2 di seluruh negeri…
dan tentu saja abis itu sang pemeran penjahat harus stress dan mati karena alasan yang keren..

mungkin alasannya karena melihat primus terlalu lama.. sounds nice..

get a live..

Why so serious? = because yore an as****e

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

