TANDA2 DUNIA MAU KIAMAT DARI INDONESIA!! (WITH PIC!!)

Saya sebagai anak muda.
berhasil merumuskan tanda2 Dunia ini mau kiamat
dari omongan dan tindakan orang2 di sekitar kita.. gak usah jauh2
di indonesia aja..

Mari kita Bahas satu persatu

1.Membuat segalanya jadi Taruhan
Kita sering dengar waktu kecil kata2 ini: “adi main bola lagi yuk!”
kebetulan itu adalah Tagline buat iklan anak epilepsi tidak menular..
Pentingkah? nggak juga sih..
cuman jaman sekarang kok gw sekarang mendengarnya begini:
“Adi main bola lagi yuk!! isi berapa? goceng dhe!!”
Anak2 jaman sekarang (termasuk gw yang ganteng dan sholeh) hobi bermain
kenapa saya hobi bermain? karena saya anak sehat.
intinya sih dari cerita diatas apapun mainannya taruhan minumannya.

Anak muda jaman sekarang apa aja dibuat Taruhan.
Mulai dari pemenang Indonesian Idol atau Apakah Edward culen keteknya
berwarna pirang. sampai kayak temen gw yang setelah baca Headline koran
langsung Bilang “eh dik gw berani taruhan kalau korban situ gintung bisa kena
60 orang, gak kurang!!” ujarnya terlihat seperti pemain poker profesional yang
ulet.

Bicara tentang poker..
Kita juga bisa melihat orang yang ker******an Facebook terus2an maen poker
untuk mendapatkan uang di game itu.. Kebetulan Chipsnya memang bisa
menjadi uang.. bagaiamana caranya? Rahasia perusahaan

Intinya.. Judi merajalela!!

Saya sendiri juga sudah kecanduan Poker

2.Krisis Id*****as
Anak muda jaman sekarang selalu mau mengikuti Trend Seburuk apapun itu!!
Dan mungkin ini adalah Zaman paling edan selama saya lahir..
tanpa berusaha munafik saya tidak masalah melihat wanita2 memakai
Baju You can see, apalagi kalau yang “you can see everything” Ea!
tapi masalahnya Ada tren model baru yang membuat gw mual dan
terkena typhus apabila melihat orang berpakaian seperti itu.

Trend ini tercipta dari orang2 yang krisis id*****as..
mereka mau seperti Edward Cullen.. memiliki rambut berwarna..
Mereka mau menjadi orang yang mellow ala EMO dengan potongan rambut
mereka mau jadi Gothic tapi tanggung..
mereka mau jadi PUNK tapi gak mau susah dan anarkis ataupun DIY..
Hasilnya adalah?

ENG ING ENG Trend “Alay”

anda tidak tau alay? saya akan coba jelaskan..
*ehem*
Pernahkah anda melihat segerombolan anak muda?
apakah anak muda itu menggunakan Jeans sempit2?
apakah Sepatu mereka seperti tidak terawat?
apakah Rambut mereka kucel gak jelas?
apakah rambut mereka berwarna? hi-lite?
apakah setelah melihat “fenomena” ini anda Menjadi lebih waspada?

maka anda telah melihat Alay..
Saya sendiri sih no offense sama mereka.. temen saya pun sekarang
banyak yang jadi alay wannabe..
padahal tampangnya bukan main.. bukan main Rusaknya..

mereka juga kalau lagi ada masalah selalu kompak!
Kompak gobloknya.

satu yang selalu ada dalam pikiran saya..
Kalau itu alay lagi katarak (kagak tahan berak)
terus gak ketemu WC.. lucu kali ya liat dia cepirit di Jeans yang
ketat gitu..

(Khusus untuk anak alay gw gak bisa ngasih foto..
tadi barusan gw google hampir gak ada sama sekali foto anak alay..)

3.Sinetron yang menjadi SAGA!!
Bukan. saya bukan lagi ngomongin Star Wars..
saya sedang berbicara tentang sinetron..

untuk itu saya akan mengambil salah satu Film sinetron yang cocok
jadi Contoh…
bagaimana kalau kita ambil Film:

dont ask me the details…

yang mau saya bahas adalah..
Kenapa sinetron? kenapa?
Taukah anda kalau sekarang indonesia sedang dirusak oleh Film2 tidak
bermoral dan tidak berahlaq!! Bahkan pemainnya pun kalah ganteng dibanding
gw.. gw? tentu.. saya memang ganteng..
TAPI BUKAN ITU YANG PENTING!! LIHAT FILM INI!!

apakah ini film islami?
NO!! THIS IS BULLCRAP!!
Saya lebih baik nonton acara penyegaran Rohani di minggu siang
meskipun ujung2nya saya tidur kalau nonton acara kerohanian.

Film Sinetron selalu membuat penonton gemas kepada karakter yang jahat
sehingga mereka Makin penasaran akan filmnya..
Masalahnya Film Sinetron itu gak tamat2..
setelah penonton berkurang (atau habis) baru mereka mempelihatkan
adegan dimana sang jagoan menang dan memaafkan sang penjahat.
meskipun penjahat itu sudah mencuri, memperkosa anaknya dsb dst..
itu gak masuk akal… dan itu makanan rata2 rakyat indonesia..
Kalau begini mah tinggal nunggu kiamat..
secara moral kita lama2 pasti bobrok.
tapi tentu saya tetap ganteng

gw kasian sama penonton sinetron yang udah tua2
liat beginian gawat.. gw jadi inget pepatah temen gw..
tua tua biang keladi! makin tua makin jadi!! jadi babi!! udah bego, haram lagi!

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

