PROPAGANDA FROM THE MISGUIDED WOMAN

What the..
mungkin lo pada udah banyak yang liat soal cewek ngomong..
Sorry gw pacaran dengabn pria bukan cowok..

Entah ini efek Iklan atau apa..
yang jelas gw udah mulai bosan dengan Propaganda tolol ini.
Propaganda ini mungkin adalah Program Konspirasi wanita2 manja tolol
yang gak ada otak yang bisanya minta dibayarin makan terus males2an

dan ujung2nya jadi S-O-C-I-A-L-I-T-E
Entah kenapa gw mulai muak dengan wanita jaman sekarang yang gak realistis
Mereka terlalu hidup di alam FAIRY TALE dimana sang cowok tampan make kuda putih dan bersenyam senyum najis terus mencium dia..

Jaman sekarang kuda Putih bisa diganti Mobil dan ketampanan tuker duit..
WHAT THE **** IS WRONG WITH GIRLS THIS DAY??

Sekarang saya Urutkan Kenapa kalian Tidak pantas untuk seorang Pria!

-Wanita itu Mood Swingnya parah..
Ya ya ya… mereka tidak suka cowok pemarah egois cuek dsb dst..
halah Apakah kalian tidak sadar disaat kalian lagi dapet suka seenak jidat memperlakukan kami?
kalian bilang kita cuek.. OK..
Begitu Cemburu dibilang MENGEKANG! Makan mouse pad papan gw aja lah!

-Kami mau Pria Dewasa karena bertanggung jawab..
What the? why the.. who starts.. oh my God..
Ini alasan LELAKI MENDOMINASI WANITA SELAMA KURUN WAKTU 200 JUTA TAHUN!!
Wanita terlalu Polos.. dan mudah dibodoh2in!

Kalian jangan pernah pengen punya laki2 bertanggung jawab, Setia dan berbagai macam hal kocak lainnya.
Gw kasih tau nih sama lu semua.
Kalian mendingan jadi Orang yang mandiri dan juga Bertanggung jawab MINIMAL sama diri sendiri deh!
cowok juga akan respect sama lu. dan gak akan ninggalin lu.

-Kami kan wanita.. gengsi kalau kami Memberitahu perasaan kami
Ngent*t lah!, Kalian mau semua cowok mengerti apa mau kalian tanpa Bicara?
Itu seperti bilang.. “hai cowok.. bacalah pikiran kami.. sudah terbaca? Ya kami mau Sex hebat di malam hari!”
KAMI GAK BISA MEMBACA PIKIRAN KALIAN!! KALIAN SENDIRI SAJA TIDAK TAU APA MAU KALIAN!!

Jangan harap kami bawa bunga setiap tanggal jadian, terus Berhenti main game hanya buat kalian.
Kalau kalian tidak menerima kami apa adanya berarti Kalian Belum Dewasa!
Dan mendingan jangan pacaran dulu!

Nih gw kasih Contoh cewek Dewasa:
CEWEK GW.

Kenapa? karena dia itu cerdas dan gak mau tergantung sama gw.
Dia ogah gw anterin pulang dsb dst yang dilakukan cowok2 normal lakukan.
Dia cerdas di pelajaran dan juga bergaul dengan siapa aja.

Dia ada Otak, dan Logikanya jalan.
gw males sama cewek Pinter doang.. asli gw gak butuh cewek pinter, cakep tajir dsb dst..
gw respect sama cewek yang ada logika.
Yang buat hidup gw Senang Bukan Pusing.

Kalau lo jalan sama cewek lo dan cuman pusing melulu karena dituntut bisa macem2 buat cewek lo.
BUAT APA JADIAN? ELU BEGO NAMANYA!!

INGET! GW SELALU BENAR!
Banyak cewek diluar sana yang udah ngerti dan Dewasa.

Buat cewek Jangan pada nuntut kami Dewasa kalau kalian sendiri pikiran masih kayak bocah yang hidup di negeri dongeng!

Sekarang gw lanjutkan ke Satu Propaganda lagi!
Pernah Baca:

26 things a perfect guy would do

What the hell? gw tadinya berpikir kalau ini berisi poin2 seperti

-kalian tidak cepet keluar
-pakailah cambuk biar nikmat
-Foreplay yang cukup..

Tapi ternyata isinya:

1. Know how to make you smile when you are down!
Gw gak akan pernah tersenyum Saat gw Sedih! gw bukan Robot. dan lu bukan Boss gw!
gw akan cemberut kalau gw sedih Dan juga Cemberut kalau lo minta beliin makan pas Akhir bulan!

2. Try to secretly smell your hair, but you always notice.
Apa? Maksudnya ini.. SIAPA SIH YANG BUAT INI!!

3. Stick up for you, but still respects your independence.

Independence macam apa? lo suruh kita berhenti merokok suruh kita jangan main game!

4. Give you the remote control during the game.
Game? game apa? GAK SEMUA COWOK PASTI SUKA OLAHRAGA!!
Dan Tolong!! saya tidak pernah Menonton TV! Dia boleh ambil remote sama TVnya sekalian ke Rumah dia..
Gw makin yakin yang buat tulisan ini orang tolol

5. Come up behind you and put his arms around you.
Haduh.. Kalian suka bertanya kenapa tidak ada keadilan Antara laki2 dan perempuan tapi kenapa kalian sepertinya
minta yang aneh2 dari kami? besok kalian mau apa? gw pijitin?

6. Play with our hair.
Which one?

7. His hands always find yours.
Romantis dan retarded..
Kenapa sih wanita suka bikin hal2 sok cute yang norak begini?
andai kata keseriusan anda membuat tulisan ini digunakan untuk hal yang lebih positif maka anda pasti tidak menjadi perawan sampai sekarang

8. Be cute when he really wants something.
SATU gw bukan anak ****** DUA elu Harusnya pelihara Babi.. udah Bego, Haram lagi!

9. Offer you plenty of massages.
Dih.. Beneran loh minta dipijit..
Di bagian yang mana? ooh.. serahkan pada saya kalau soal mijat memijat.. terutama di bagian tertentu.. dengan mulut dan lidah..

10. Dance with you, even if he feels like a dork.
gw bisa dansa, dan gw lebih jago daripada pacar gw.. HAHAHAHAHA << dengan huruf kapital

11. React so cutely when you hit him and it actually hurts.
Jadi lo mukul gw Sampe sakit dan gw mesti bilang… Aaaww *gigle* itu sakiiit sayang~
youre an idiot..

12. Drive 5 hours just to see you for 1.
Dan ini adalah alasan yang membuat temen gw sakit muntaber gara2 gak makan 10 hari sebelum akhir bulan, btw kalian tau kan sesuatu yang namanya “bensin”

13. Stare at you.
Ya gw akan ngeliatin lo.. kalau ada makanan gak bersih di mulut lo

14. Call for no reason.
Ya.. Kalian benar2 tidak ada kerjaan.. Pengangguran sangat parah sehingga harus ditelpon biar merasa eksis..

15. Always gives you a peck on the cheek when you depart from each others company, even when his friends are watching.
I CANT.

16. Sing, even if he can’t.

DO THIS..

17. Have a creative sense of humor.
ANYMORE…

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: