Ngerjain temen

lo mau gw liatin yang boongin temen kecelakaan? nih:

Semua Korban adalah Anak Clan RzR Left 4 Dead..

Pertama ngerjain salah satu orang dulu:

Andy-K: eh lo tau kan si angga kecelakaan?
badlittlecookies KidS: drpd lo ga usa aneh gt mukanya
Andy-K: udah dikabarin blon
badlittlecookies KidS:
badlittlecookies KidS: bah srius lo?
Andy-K: LOG
Andy-K: |LOH
Andy-K: KAN GW UDAH KABARIN
Andy-K: Z
badlittlecookies KidS: naga2nya ngibulin gw nih
Andy-K: nih liat
badlittlecookies KidS: ky wktu ojan dlu
badlittlecookies KidS: sori gw org intelek dik
badlittlecookies KidS: jd ga segampang itu kejebak omongan
Andy-K: Bnetar
Andy-K: sabar
badlittlecookies KidS: no fact no trust
Andy-K: nih chatlog cfc kemaren

Andy-K: ini berita penting
Andy-K: yang lain blom pada OL
Andy-K: jadi gini..
ovarz_03: ok
Andy-K: Si angga tabrakan motor
Andy-K: tadi pagi
Andy-K: btw ini serius
Andy-K: dia mau pergi ke vw
Andy-K: terus pas di boulevard
Andy-K: bunderan rada ribet
carrywan ibrata: tadi mau ketemu sm anak anak
Andy-K: iya
Andy-K: tadi pas dia di bunderan
Andy-K: kena tabrak gitu motornya
Andy-K: kencen dari kanan
Andy-K: masih bisa nelpon
carrywan ibrata: lo orang pada mau ikut jemput gak
Andy-K: terus sekarang
Andy-K: iya
carrywan ibrata: eh jenguk
Andy-K: mau jenguk kagak>
Andy-K: dia udah gak sadar sekarang
ovarz_03: gw sih mw aja
carrywan ibrata: nanti malam
carrywan ibrata: gw udah telp si kepin
ovarz_03: cuma gw ngga ada kendaraan
carrywan ibrata: dia bilang ok
Andy-K: Bagian kanannya berdarah banyak
Andy-K: tadi gw sama keri
ovarz_03: rs mana?
Andy-K: yang temenin ke rumah sakit
Andy-K: rs kela apgading
Andy-K: lupa namanya apa
Andy-K: tapi deket kok
Andy-K: mutant
carrywan ibrata: bonyoknya si udah datang
Andy-K: gimana?
carrywan ibrata: lsg di telp tadi
Andy-K: Gimana nih tant?
carrywan ibrata: cuma gw ber2 sama dika gak enak
carrywan ibrata: gw orang yg suruh si angga ke vw
carrywan ibrata: taunya kaya gitu
Andy-K: iya
carrywan ibrata: ola la agoes agoes
Andy-K: udah gak sadar masalahnya
ovarz_03: klo ada yang jemput gw sih, gw ikut
ovarz_03: gw masih buta peta jakarta
Andy-K: si mutant gimana?
carrywan ibrata: itu nanti di confrim sama yg laen dl
ovarz_03: oke
carrywan ibrata: kan ada si sylar sama si dorks
carrywan ibrata: atau siapa
Andy-K: Pokoknya kalau bisa semua ikut
ovarz_03: ok
Andy-K: besok juga gpp
Andy-K: Udah rada kritis asli
ovarz_03: nanti gw sampein
Andy-K: gw mau fotoin
Andy-K: cuman kok sadis ya?
carrywan ibrata: si om kenapa tuh
Andy-K: mutant kok diem aja
ovarz_03: lagi kerja mungkin dua
ovarz_03: *dia
carrywan ibrata: yah udah
carrywan ibrata: nanti confrim aja dl

Andy-K: Tuh
badlittlecookies KidS: no edit?
Andy-K: z
badlittlecookies KidS: hoax kah
Andy-K: tanya keri sekarang
Andy-K: gw kira
Andy-K: lo sama adek lo ada mobil
Andy-K: jenguk bareng2
badlittlecookies KidS: lagian
badlittlecookies KidS: setau gw
badlittlecookies KidS: angga naek mobil deh
badlittlecookies KidS: masa naek mtr
Andy-K: MOTOR
Andy-K: DIA NAIK PULSATR
Andy-K: HET DHA
Andy-K: BAJAJ PULSAR
Andy-K: lo perhatii aja dia gak OL2
badlittlecookies KidS: dia gak ol2 karna emg ga bs konek tuh l4d nya
Andy-K: BUKAN DODOL
Andy-K: YMNYA
badlittlecookies KidS: kpn kecelakaannya
badlittlecookies KidS: wah
Andy-K: KEmaren
Andy-K: pagi2
Andy-K: het dha
badlittlecookies KidS: brarti ada lowongan momod baru
badlittlecookies KidS:
Andy-K: gw baru kemaren
Andy-K: ini seirus ******
badlittlecookies KidS: iye2
Andy-K: gw kira
badlittlecookies KidS: rs mn
Andy-K: waduh
badlittlecookies KidS: ruang brp
Andy-K: gak tau kelapa gading
Andy-K: lantai 4
Andy-K: lupa rs apa
Andy-K: tapi rs gading gitu
badlittlecookies KidS: bah
Andy-K: di lantai 4 vip
badlittlecookies KidS: lo muter2in tuh rs klapa gading
Andy-K: nanti bareng2 aja
badlittlecookies KidS: vip apa bangsal
Andy-K: Cuman satu kok
Andy-K: VIP
Andy-K: WAH BANGSAL
Andy-K: SERIUS INI!
badlittlecookies KidS: oke2
Andy-K: baru kemarewn
Andy-K: gw bohong2
Andy-K: dia kecelakaan
Andy-K: eh kejadian pas dia mau ke vw
badlittlecookies KidS: KARMA
Andy-K: ****** gak enak banget g
badlittlecookies KidS: KETULAH OMONGAN
Andy-K: Karma kenapa gw yang ngomong
badlittlecookies KidS: MAKANYA JGN MAEN2 SM OMONGAN
Andy-K: sante
Andy-K: mendingan pikirin cara kita jenguk dia
badlittlecookies KidS: dik
Andy-K: dan cari kata2 yang bagus
badlittlecookies KidS: lo ngmg gt sama aja lo nyumpahin org
Andy-K: emang iya ya?
badlittlecookies KidS: iya la
Andy-K: gw sering loh bikag lo kecelakaan
Andy-K: tabrakan mobil dari kampus
Andy-K: buat becanda2
badlittlecookies KidS: ******!
badlittlecookies KidS: untungnya gw superhero
badlittlecookies KidS: ga bakal kenapa2
Andy-K: . . .
badlittlecookies KidS: slh lo klo gw jd objek becandaan lo
Andy-K: INI SERIUS TAIK
Andy-K: MASIH NGOMONGIN BECANDA2 LOH!
Andy-K: Jadi angga gimana
Andy-K: itu het dha
badlittlecookies KidS: ok gini
Andy-K: gak lucu kan
badlittlecookies KidS: mending conference
Andy-K: UDFAH
Andy-K: PADA OFF
Andy-K: KEMAREN CFC
badlittlecookies KidS: iya ga lucu lo ngejenguk dia pas uda sakaratul maut
Andy-K: . . .
badlittlecookies KidS: mending scepatnya
badlittlecookies KidS: di jenguk trus mnta maap kl pny slh

DIlanjutkan dengan

badlittlecookies KidS has joined the conference.

Kelvin TroJan HorSe has joined the conference.

Akira Akira has joined the conference.

carrywan ibrata has joined the conference.

Andy-K: Ok
Andy-K: jadi gini
Akira Akira: yuk mari
Andy-K: terusin yang kemaren
badlittlecookies KidS: brb
badlittlecookies KidS: lg ym an sm dika gw
Kelvin TroJan HorSe: ini dika dodol
Kelvin TroJan HorSe: omg
Andy-K: gw kasih tau anak2
ucup Yusuf has joined the conference.

Andy-K: jadi gini
Ferry Mutant has joined the conference.

Indra (CievoLe*) has joined the conference.

Andy-K: Ngapaen ngajak mutant
Andy-K: dia udah tau
Akira Akira: haha
badlittlecookies KidS: gtw tuh
badlittlecookies KidS: ky jelangkung
Akira Akira: ya udah kick”
badlittlecookies KidS: dtg ga d anter
Akira Akira: sm_admin
Indra (CievoLe*): ada apa?
Andy-K: Angga
badlittlecookies KidS: ANGGA MW NIKAH
Andy-K: kecelakaan
Andy-K: TAIK
Andy-K: SERIUS INI
Andy-K: ITU MUTANT KERI SAMA KELVIN UDAH TAU
Kelvin TroJan HorSe: omg
Akira Akira: kecelakaaan kenapa?
Kelvin TroJan HorSe: pada ga tau
Andy-K: HET DHA
Indra (CievoLe*): kapaan?
Andy-K: KAN UDAH CFC KEMATREN GW AMA MUTANT AMA OVARZ
Indra (CievoLe*): kapan kecelakaannya?
Andy-K: nih chat kemaren
Andy-K: baca
ray_kanonem19 has joined the conference.

ray_kanonem19 has left the conference.

ucup Yusuf: ah
ucup Yusuf: ovar tau bneran??
Andy-K: Tau
Andy-K: het dha
ucup Yusuf: kpan ttaunya??
badlittlecookies KidS: wetsdah
carrywan ibrata: tanya sama si om
carrywan ibrata: om mutant!
Akira Akira: om?
Andy-K: Kemaren CFC
Indra (CievoLe*): wkwk
Akira Akira: ouh
badlittlecookies KidS: kok ga ngsi2 tw
badlittlecookies KidS: cfc?
ucup Yusuf: cfc apaan y?
carrywan ibrata: WOLFRINE THE ORIGINE!
Andy-K: UDAH CFC KAN
badlittlecookies KidS: pd mkn d cfc?
Andy-K: taik
carrywan ibrata: HUGH JACKMAAN
Andy-K: Conference
Kelvin TroJan HorSe: WOI KERI OD INEX
ucup Yusuf: cfc apaan y?
badlittlecookies KidS: emg msh ada cfc
carrywan ibrata: muka lo gw od
badlittlecookies KidS: cfc = california fried chicken
Kelvin TroJan HorSe: kwaokawokaowkaowkw
Kelvin TroJan HorSe: kaowkaowkaowkoawkoak
Akira Akira: w sukanya hokben
ucup Yusuf: boong brarti
ucup Yusuf: wjkakka
badlittlecookies KidS: enakan wendy’s
Andy-K: ini gak bohong
Indra (CievoLe*): wkwk
Andy-K: kan taik
carrywan ibrata: eh eh serius
Andy-K: ada orang mau mati pada bercanda
Akira Akira: bucet
Akira Akira: sstrttttt
badlittlecookies KidS: tau lo dik parah lo
Indra (CievoLe*): sttt
Andy-K: Itu si angga kritis ******
Akira Akira: kritis ******?
Kelvin TroJan HorSe: angganya apa ******nya?
ucup Yusuf: orang td malem pgi
Andy-K: TUH KAN!
Indra (CievoLe*): dirawat dmn?
Andy-K: DI RS KELAPA GADING
Andy-K: BENTAR GW CARI
badlittlecookies KidS: yauda gw yg siapin nisannya
Indra (CievoLe*): kita jenguk semua?
Kelvin TroJan HorSe: di plui bkn?
badlittlecookies KidS: lo yg gali dik
ucup Yusuf: bntar
Kelvin TroJan HorSe: gdg pluit bkn?
Andy-K: RS Mitra Keluarga Kelapa Gading. Jl. Bukit Gading Raya kav.2, Kelapa Gading – Jakarta 14240. Telp. +62 21 4585 2700 & 4585 2800. Fax. +62 21 4585 2727 ..
Kelvin TroJan HorSe: oh mitra
Andy-K: Ya mitra lah
Akira Akira: kecelakaann kenapa dik?
Indra (CievoLe*): jauh amat kesana
ucup Yusuf: mencurigakan
Andy-K: DIa mau ke vw
Andy-K: terus tabrakan
badlittlecookies KidS: aduh gw msh di london
Andy-K: di bulevard
Kelvin TroJan HorSe: weq
Kelvin TroJan HorSe: elu sih dik
badlittlecookies KidS: abis ntn mu arsenal smlm
Kelvin TroJan HorSe: suru buru2
Akira Akira: motor mobil?
Andy-K: Motor motor
Kelvin TroJan HorSe: motor
Kelvin TroJan HorSe: bajaj
badlittlecookies KidS: berarti ada lowongan momod 1 slot
Andy-K: TAI SI KELVIN MASIH BECADA LO
Kelvin TroJan HorSe: motor bajaj
Indra (CievoLe*): dirawat di kamar nomer berapa?
ucup Yusuf: ovar kok off yak
Andy-K: VIP
Kelvin TroJan HorSe: EMG MEREK MOTORNYA BAJAJ X
ucup Yusuf: wih
badlittlecookies KidS: virtue jd kurang 1
Andy-K: lopa lantai 4
carrywan ibrata: eh si dorks
Akira Akira: bangsal 13 ndra
carrywan ibrata: serius dikit
Andy-K: ini serius tai
carrywan ibrata: kalau gak bisa serius mending gak usah aja deh
Andy-K: asli lo gak bisa diajak serius ya
carrywan ibrata: dah dik
badlittlecookies KidS: bah yg laen pd bcanda jg
carrywan ibrata: gw cao dl
Indra (CievoLe*): yg udah liat sapa aja?
badlittlecookies KidS: iya2
carrywan ibrata: keki liat kaya gini
carrywan ibrata has left the conference.

Andy-K: yaudah
Andy-K: TUh kan
Indra (CievoLe*): ya uda kita jenguk bareng2
Andy-K: ini serius het dha
Akira Akira: terus gimana dik?
badlittlecookies KidS: nih liat muka gw serius
Kelvin TroJan HorSe: omg
Andy-K: Wah tai asli si emphi
badlittlecookies KidS: iya2
badlittlecookies KidS: gw dnger ini
Andy-K: itu jadi
Andy-K: dia tabrakan
Andy-K: bagian kanannya
Andy-K: kena semua lecet2
Andy-K: kena kepala
Andy-K: Ditolong am orang
Andy-K: sadar sebentar
Akira Akira: tabrakan motor sama motor apa motor sama bajaj
Andy-K: telpon gw
Andy-K: MOTOR
Andy-K: HET DHA
Kelvin TroJan HorSe: merek mtor nya bajaj
Andy-K: MERK MOTORNYA ANGA BAJAJ PULSAR
badlittlecookies KidS: psti ga pake helm full face
Indra (CievoLe*): kok neleponnya u?
ucup Yusuf: wjkakak
Kelvin TroJan HorSe: tabrakan sama mobil box
Akira Akira: w kira bajaj
Andy-K: kan gw nunggu dia di vw
badlittlecookies KidS: trus
Kelvin TroJan HorSe: mobil box soale
Indra (CievoLe*): trus2
Andy-K: yaudah
Indra (CievoLe*): jadi sekarang mo gmn?
Andy-K: gw samperin
Andy-K: gw gak tau juga
Andy-K: kata si emphi
Andy-K: kalau pas kita dateng
Andy-K: lagi sakratul maut gak lucu
Andy-K: emang bener2 gak lucu
Kelvin TroJan HorSe: omg
Indra (CievoLe*): tp klo kita ga dateng sama sekali
badlittlecookies KidS: iya makanya gw blg secepatnya
Indra (CievoLe*): lebih ga lucu
Andy-K: TAPI DARIPADA PAS UDAH MATI
Andy-K: MASA DIA MEGAP2
Andy-K: KITA DATENG
Kelvin TroJan HorSe: hahhaa
ucup Yusuf: wjakkaka
Andy-K: PAS DIA SEBUT2 NAMA TUHAN
Andy-K: MAMPUS AJA
Andy-K: GAK ENAK BENER
Kelvin TroJan HorSe: woi srius ah dik
badlittlecookies KidS: LO DIK ASLI
Andy-K: INI SERIUS TAI
badlittlecookies KidS: NGEDOAIN YG ENGGA2
Andy-K: lo yang ngomong duluan
ucup Yusuf: kq wa gk yakin ya
badlittlecookies KidS: MIKIR NYA YG ENGGA2
Kelvin TroJan HorSe: udah kita dtg bawa buah lah
ucup Yusuf: wjkakaka
Andy-K: si ucuo
Andy-K: ‘het dha
Andy-K: keri mana
Andy-K: lo tanya keri dhe
Andy-K: kemaren gw ke mitra
ucup Yusuf: y
Andy-K: naik motor keri
Kelvin TroJan HorSe: menguap si keri
Andy-K: bete si keri
Andy-K: ini lagi serius
Indra (CievoLe*): om mutan kok diem aja ya?
Andy-K: pada becanda
Andy-K: Dia lagi kerja
ucup Yusuf: lg d suruh diem kale
Andy-K: het dha
Kelvin TroJan HorSe: jd ****mana ini?
badlittlecookies KidS: gini dik
badlittlecookies KidS: intinya
badlittlecookies KidS: kapan
badlittlecookies KidS: jam
Andy-K: intinya kita gimana
Andy-K: tan ngomong dong ah
ucup Yusuf: wjkakka
ucup Yusuf: boong
badlittlecookies KidS: jenguknya
Akira Akira: JENGUK
Akira Akira: swt
Andy-K: INI SERIUS
badlittlecookies KidS: masa iya ngelayatnya
ucup Yusuf: nick idgsnya aj ol
ucup Yusuf: nick idgsnya aj ol
ucup Yusuf: liat dah
Andy-K: ITU EMANG OL TERUS
Andy-K: DIA MOD!
Andy-K: HET DHA
ucup Yusuf: ohw
badlittlecookies KidS: WADUH
badlittlecookies KidS: MN YG BNER NIH
badlittlecookies KidS: AHH
Andy-K: GW JUGA OL TERUS GW MOD
Kelvin TroJan HorSe: klo mod emg gt
Andy-K: AH CAPEK
Andy-K: INI SERIUS
Akira Akira: jenguk kapan dik?
Andy-K: gak tau
Andy-K: gw takutnya ya gitu
badlittlecookies KidS: PASTIIIN
Andy-K: pas dateng dia udah engap2
badlittlecookies KidS: TENTUIN
Akira Akira: swt
Akira Akira:
badlittlecookies KidS: LO JGN NETHINK DL LAH
Andy-K: takunya liat muka gw
badlittlecookies KidS: LGS MOKAD GT?
Andy-K: malah tambah kesel
Andy-K: TAI LANGSUNG MOKAD
badlittlecookies KidS: BRASA NGLIAT MALAIKAT PENCABUT NYAWA
badlittlecookies KidS: DI KIRA LO GRIM REAPER
Indra (CievoLe*): ga lah ga akan kesel
Andy-K: cuma pengen ngajak
Indra (CievoLe*): orang namanya kecelakaan
Andy-K: ini kalau angga gak jadi mati baca chatlog kita gimana ya?
Akira Akira: NGAKAK
ucup Yusuf: t1d4k

Join Date: Oct 2006
Posts: 786
Rep Level:
Rep Power: 0

Posted Today, 13:47 | Report #16
bum, coba aja diterapkan peraturan Unban yang bum bum terapkan yang harus bayar 1Jt..
Andy-K: Wah
Andy-K: wah
Andy-K: ketawan
Andy-K: wkakwakw
Indra (CievoLe*): wjkwkwk
Indra (CievoLe*): bingo
Akira Akira: wakkwa
badlittlecookies KidS: TOT
Akira Akira: kena tipu deh
badlittlecookies KidS: ******
Kelvin TroJan HorSe: ea
badlittlecookies KidS: BANCAAAAAT
Andy-K: ok
Andy-K: POSTING!
badlittlecookies KidS: BEDEBAH
Andy-K: !!
Akira Akira: wakkwa
badlittlecookies KidS: TOT
Akira Akira: kena tipu deh
badlittlecookies KidS: ******
Kelvin TroJan HorSe: ea
badlittlecookies KidS: BANCAAAAAT
Andy-K: ok
Andy-K: POSTING!
badlittlecookies KidS: BEDEBAH
Andy-K: !!
ucup Yusuf: wjkakak
Kelvin TroJan HorSe: goblok si dika sih
Akira Akira: ea
Akira Akira: ea
Kelvin TroJan HorSe: kawoawokawok
Akira Akira: ea
ucup Yusuf: wjkakak
badlittlecookies KidS: BASTARRD AJA LO
Kelvin TroJan HorSe: dia mo ngerjain gw aja kga kena
ucup Yusuf: grp nya ya kk
ucup Yusuf: grp nya ya kk
badlittlecookies KidS: DARI AWAL JG GW UDA NGIRA2
Kelvin TroJan HorSe: TD SI KERI
badlittlecookies KidS: **** KADUT
Kelvin TroJan HorSe: DIA MO NGERJAIN GW
badlittlecookies KidS: JEMBUT KISUT
Akira Akira:
Kelvin TroJan HorSe: BLG KERI OD INEX
badlittlecookies KidS: KERI SOK2AN NGAMBEK
badlittlecookies KidS: ASLI
Kelvin TroJan HorSe: KWAOAOWKOWAKOAWKOAWK
Akira Akira: WAKKWA
badlittlecookies KidS: GELI GW LIATNYA
Kelvin TroJan HorSe: MAKANYA JGN PCAYA DIKA LG
badlittlecookies KidS: HAISSS
Kelvin TroJan HorSe: APALAGI YM
Kelvin TroJan HorSe: DI POSTING PASTI
ucup Yusuf: wjkakkak
badlittlecookies KidS: TADI
badlittlecookies KidS: DIA NGSI CHATLOG SMLM OBROLAN DIA SM KERI OVAR MUTAN
badlittlecookies KidS: KY BNERAN AJ
Kelvin TroJan HorSe: WAKOAWKOAWOAWKAW
Kelvin TroJan HorSe: DIA MAH NIAT X
Kelvin TroJan HorSe: TD AJA NGASI NO TELP KE GW
Kelvin TroJan HorSe: KATANYA KLUARGA KERI
badlittlecookies KidS: AKU TERTIPU..AKU TERJEBAK,,AKU TERJERAT MUSLIHATMU
Kelvin TroJan HorSe: SURU TLPON NDIRI
ucup Yusuf: swt emang
badlittlecookies KidS: EMANG DASAR ULER
Kelvin TroJan HorSe: GW MAH KGA PCAYA
Akira Akira: whahwa

Itu hanya keisengan semata..
yang menunjukkan betapa besar cinta saya pada mereka iktor:

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

