KARAKTERISTIK PEMAIN DOTA!!

kenapa gw pindah kesini..
buat yang belon pada baca silahkan…
gw yakin kok banyak yang gak baca ini wkwkwk..
padahal lucu sekali!

Ini adalah Karakteristik yang dimiliki Para pemain Dota… Lengkap dengan Strategi mengalahkannya!…
Tapi sebelum baca lebih lanjut… Thread ini dibuat bukan 100% oleh saya… thread ini dibuat oleh d3kst3r di salah satu forum internasional…

Link untuk Forum Internasionalnya: Log In
Lebih lucu yang bahasa aslinya kalo lo jago bhs Inggris tp… gw aja sampe Sakit perut
tapi ada beberapa karakteristik yang cuman ada di thread gw…dan kalo mau baca yg diatas harus log in dulu.

yang gw lakukan adalah mentranslate dan mengubah beberapa supaya sesuai dengan Karakteristik orang indonesia… so enjoy..

Ngaret

“woi tgh di push nih, Backup plizz”
dan datanglah semua tim menjaga line tgh….
Semua? tidak. ternyata kadang-kadang ada 1 orang yang masih creeping atau belanja..
tentu sanaja 4 versus 5 tidak seimbang…
dan bodohnya lagi setelah temannya mati semua, dia datang dengan bilang
“sory td tanggung”… Tanggung my ass… kalo dah tau tanggung kenapa dia kok maju lagi?
Akhirnya terjadilah 1 Versus 5 yang tidak seimbang, dimana Plot cerita akan langsung
menuju ke chapter akhir saat Frozen throne musnah…

Strategy: Chat “lol!” dan percepat pemainan..

Hero fave: semuanya

Sang pahlawan

Pemain yang tidak pernah kelihatan sampe menit ke 40 dan tiba2 Keluar entah dari mana dengan membawa rapier…
Setelah loading screen selesai dan -apnp diketik… dia sudah berkata gw solo please… YA! mereka adalah tipe yang ingin secepatnya mendapat Level 4 dan pergi ke hutan untuk mencari ilmu (baca:duit)…

orang seperti ini bisa diandalkan di late game… tapi kalau musuh main cepet… maka dia akan sama bergunanya seperti lothar pada rikimaru

ciri khas mereka yang lain adalah, disaat ada teman yang leaver banyak orang yang kesal maka orang macam ini justru senang!… mereka beranggapan kalau leaver=Warisan…. dan warisan sama dengan duit.. duit = item level 4

Ajaklah dia untuk meng-gangbang lawan… maka dia akan Tidak mau membantu anda kecuali dia dapet bisa nyampah dan melenggak bebas… dan setrlah membunuh dia akan berkata…
chat: “untung lo gw bantu” supaya terlhat dewa

Strategy: Denies aja terus sampe dia bete dan leaver… tidak leaver? maka Chat di all yang memuji pemain lain kecuali dia…

Hero fave: Jahrakal,Darkteror,Bloodseeker

NooB

NOOB : “wu******ggggggg!! pake chit lo yaaaaaa??? kentuddddddddddddddd!!”
Loe : “lo g bunuh dengan adil… lagian kenapa lo beli MKB cuman resepnya doang?”
NOOB : “wkawkawkawkaw ngelawak looo?? wkkwkakawkwa!!! MKB barang paleng bagus di dota!!! wkwkwkwkw!! cupu lo!!! wkwkwkwkwk!! by 1 aja sini!!!”
Loe : “oh.. ya ya ya”

ya, dan setelah itu bakal terdengar namaidloe dengan holyshit berbunyi, contoh…
Quote:Kairxa is beyond GODLIKE! Someone kill HIM!

orang-orang begini sama sekali ga punya kemampuan mengerti sesuatu, ga ada skill, ga bisa mengambil keputusan, antisipasi, dan… yah suka2 lo dah maw bilang apa, pasti cocok…

strategi : bantai terus, ga lama kemudian dia akan melemparkan kata2 rasisme dan leave…

cara alternatif : kasi tau kalo jatohin rapier di depan tower lo itu cara TERBAIK untuk menang… secara mereka ga peduli sama bersenang2 kecuali hanya ingin menyombongkan diri mengenai kemenangan mereka…

hero favorit : CLINKZ CLINKZ CLINKZ CLINKZ CLINKZ CLINKZ CLINKZ CLINKZ CLINKZ CLINKZ

Bracerholic

Begini ceritanya. suatu hari game dimulai. GPL dia beli 2 bracer. Dan dia akan teruuusss melakukannya untuk setiap game…

Juga dikenal sebagai maniak 4 **** circlet ato 6 **** ironwood branch

ATI2!! tiba2 dia akan datengin lo dengan damage sekitar… +8!!

Strategi : Berhati2lah di awal game +8 Lho!

hero favorit : apa ajah

The RAMBO

Pernah nonton rambo? satu orang lawan 2 batallion dengan kemenangan di pihak sang pejuang solo… keren..

tapi tidak di dota…

orang dengan sifat ini akan melawan apapun yang dihadapannya… tidak perduli kalah level kalah jumlah ataupun nyawa sisa 20an…
kalau mereka mati maka akan terucap “ah dasar cupu lo!! dah tau gw maju gak dibantu dasar Bego! (Rambo has left the game)

orang seperti ini tidak pernah melihat Minimap! apalagi sinyalnya!
Titik Yang ada di minimap sudah blur dan yang terlihat hanyalah darah darah 12x
bisa jadi dia buta warna…

Strategy: gang bang aja terus orang kyk gini… tetep aja kok dia bakal maju maju

Hero fave: Centaur,Bristleback,dan hero STR apapun dengan Taras

Basgol

Tango 8x, Flask 2x, Clarities 8x,Town Portal 5x,Chicken 10x dan berbagai macam item yang tidak dapat bertahan lama.
Orang2 ini akan Memborong barang Seperti diatas seakan2 Sebentar lagi perang nuklir terjadi.
jangan bingung kalau hero mereka terlihat sedikit lebih Overweight.

Saat lo berpikir hampir bisa kill mereka, tiba2 saja mereka mengaktifkan Empty Bottle 2x, gigit tango, mukulin lo lagi. dan tiba2 ayamnya datang mendagon lo.

Strategy: Tunggu game berjalan sekitar 20 menit, dan ketik “Rofl! lo cuma beli sepatu ama bracer 2x)

Hero fave: semua

Veteran

Dari mulai di Lobby game sampai dia triple kill tidak akan ada sedikit pun suara
dari dia…
orang seperti ini utamanya orang introvert dengan nafsu menggebu gebu untuk
mencari kepuasan batin… dengan permainan yang solid dan stabil membuat
mereka ditakuti dan juga misterius…

Kenapa mereka tidak chat dan Rusuh?
Kemungkinan besar karena mereka terlalu sering Mendapat Godlike dan Menang…
Kemenangan Membosankan dan Kalah itu mustahil adalah pepatah mereka

Strategy:Kabur aja… atau gang

Hero fave: semua

Leader Spirit

Pemain yang Hobi Mengetik “b” atau “Push” dan “mid all” saat main.
Orang2 seperti ini adalah pemimpin dan biasanya memiliki strategi bagus
dalam permainan.
Sangat diperlukan dalam satu tim (tapi tidak lebih dari satu)

Strategy: Kalau lu udah punya feeling siapa Yang mengatur2 Strategi tim lawan maka Gang orang itu.. namun di line lain ada hero solo yang mukul tower tanpa creep…
dia akan terlalu sibuk ngasih sinyal dan Ngetik “tele tele” dan akan lengah dalam waktu kira kira 5 detik.kalau lu bener2 percaya saran gw yang ini maka gw juga menyarankan untuk beli Aghanim buat Meepo.

Hero fave:Techies

Leaver

Orang2 seperti ini sudah Dari lahir jadi pecundang. saat Barrack tengah jebol maka orang2 seperti ini yang pertama kali bilang “gg”..
Tipikal orang seperti ini masuk kategori paling cepat memencet tombol “Alt+Q+Q”

Strategy: Gank dia beberapa kali maka 4v5.

Hero fave: Any

Patriot

Orang orang yang jadi favorit gw!
cupu atau dewa lu harus suka orang macem begini!
Kebalikan dari para leaver, para Patriot sering terlihat bertarung sendirian sampai Akhir yang pahit melawan 5 hero sekaligus.
tidak akan leaver sampai ada tulisan “youre Disconected” di layar mereka.
Berikan pada mereka pujian.. kurang! beri mereka PIAGAM! karena mungkin mereka reinkarnasi dari para Pejuang di Perang Dunia 2 di kehidupan sebelumnya.

Strategy: manusia yang malang, fur aja dikit… Kecuali kalau dia mulai membantai tim lo dengan item orang2 yang leaver

Hero fave: Semua

“Kurcaci”

“Wkwkwkwk COPO MAMPOS”. yap, anak2 ini baru puber… lengkap dengan hormon
yang meledak ledak.
Mestinya mereka Melampiaskan ke Game macam Counter strike atau GTA tapi di Dota juga ada.
pada saat mau di start mereka akan chat yang gak penting2 banget dan kita semua udah nalar “wah kurcaci nih”..
hal baik yang bisa diambil adalah mereka mudah kita bantai karena otaknya masih belum cepat dan Pengambilan Keputusan yang buruk dalam game.

Terlepas dari Kecupuan dan Kebodohan mereka dalam game… Mereka juga menyebalkan.

Tipikal orang yang Mengajak By1 dan setelah room By1 udah di cr8 mereka akan beralibi
“aduh bill gw tinggal dikit liat aja besok” (besok semprulmu)

Atau mereka akan berkata “REAL AJA TOD”.
yap semua huruf KAPITAL. Kurcaci doyan make kapital. suka liat orang pake caps? maka hampir 95% dia adalah recehan macem begini.

andaikata lo kebawa emosi dan bener2 kepancing ngajak real nih orang… kejadiannya akan begini:
setelah lu telusuri dan ketemu orangnya maka dia akan Minta maaf dan bilang its just a game
sayang kata2nya biasanya telat karena Bibir mereka sudah keburu lu buat mencium aspal

Strategy: lakukan yang biasa gw lakukan di kehidupan nyata.. Cuekin aja…

Hero fave:semua

ELIT

di semua komunitas, dan tentu saja dota, selalu ada elite, Orang orang
ini selalu menganggap rendah pemain setimnya. Mereka merasa paling jago dan selalu Merasa jijik dengan kemampuan pemain baru namun tidak mau mengajarkannya karena takut ketularan…

Strategy: Orang seperti ini biasanya suka memaki2 timnya sendiri… lu harus tambah manas2in dia supaya lebih ngatain2 team dia sendiri…

Hero fave: semua

Sang Pengecut

Melihat masalah. lari ke fountain

Orang seperti ini di tim sama bergunanya dengan dasi di singlet

perlu gw tambahkan?

Strategy: Bokongin aja. ini akan membingungkan dia karena Fountain ada di arah yang sama dengan bahaya.

Hero Fave: BC,SA,Gondar

Sang Matematis

Selain terkenal dengan Korupsi dan Poltik yang bobrok. Indonesia juga terkenal dalam bidang yang lain Yaitu.

Matematika.

Pemain Dota di Indonesia cukup terkenal dalam logika hitungan dan pertama kali akan memburu item Math Book yang memberikan +100 Int. tapi karena item itu tidak ada didalam game, mereka akan Menggunakan keahlian matematikanya untuk membantai kalian yang main tanpa kalkulator disampingnya (beneran)

Sebelum Creep keluar, disamping Komputer mereka sudah tersedia data statistik soal ditambah perhitungan damage, armor, mana dan juga AoE dan mungkin data standart deviasi sampe turun naiknya saham …

umumnya orang biasa akan mengira mereka belajar buat UAS SMA bila melihat mereka main Dota.

Saran gw Pribadi adalah selalu Seline dengan Mereka karena mereka jarang melakukan hal tolol… kecuali bila saat dia bermain tiba2 ibunya memanggil dia untuk belajar…

Strategy: Kritikal Dan Evasion Membuat data mereka tidak Valid karena membuat perhitungan mereka melenceng.
tapi tidak ada yang lebih berbahaya dari mereka kecuali orang tua yang berharap berlebihan dari anaknya. “sekarang belajar lagi biar jadi dokter ya anakku!”

Hero fave: Lion, Lina, Crystal Maiden, Zeus, Doom

Pemain for Fun

Pada saat Di lobby game, orang ini akan berkata “alow, apa kabar semua” dan biasanya tetap dicuekin.
dalam kehidupan sebenarnya mereka adalah ayah dari 2 orang anak dan baru saja pulang ke rumah setelah kerja untuk bermain Dota.

atau anggota senatorat di kampus yang kebetulan memiliki waktu luang untuk main DotA

Strategy: ramahlah pada orang seperti ini!.. bila anda menjadi musuhnya maka berusahalah untuk berbasa basi sedikit.. dan ajaklah dia untuk ke roshan dengan anda, lalu bujuk dia untuk tahan badan pada saat melawan roshan.. setelah Roshan mati, ambil aegisnya bunuh orang ini dan jangan lupa bilang terima kasih..

Hero fave:Sniper

CHEATER

Cheater Bermain cuma dengan satu alasan. untuk menang apapun caranya meski ID taruhannya..
Tidak bisa di GangBang,Selalu Memburu musuh sampai ujung Map… membuat kita dalam keadaan terjepit sampai terpaksa kita creeping di hutan… Itupun kita masih tetap akan diburu karena dia tau letak kita…

Terkadang apabila server seorang cheater… kita bisa saja tiba2 DC entah kenapa…

Strategy: Jangan pake Hero yang bisa ilang.. percuma pasti keliatan..
Pakailah hero2 yang bisa Menembus Batas Map seperti DT,Morph atau spectre….
Menuduh mereka menggunakan program cheat juga percuma karena mereka biasanya Beralibi..
“gw bawa mata kok” padahal itemnya sudah full

Hero fave: Stealth Assassin, Nevermore, Zeus, Nerubian, Furion

Nekaterz

Setelah Mencapai Level 6, Bam, “ini saatnya hunt hero”.Farming cuman buat banci.
Mereka adalah tipe orang yang dapet First Blood. atau Kena First Blood.
orang ini selalu memilih hero Pertama dan biasanya heronya Balanar atau Axe.
Agresivitas Yang tinggi ditambah dengan Kepercayaan diri yang berlebihan membuat mereka Berbahaya.
Kalau lu dipenjara dan berbagi sel dengan orang jenis ini maka bersiaplah punya pacar baru.

Strategy: Sengaja Kurangi nyawa sampe merah. Orang ini pasti akan mengejar anda sampe Berhasil Membunuh lo…. ajak orang ini bermain komedi putar di tower kita…. setelah dia mati ketik “wkwkwkwk” maka dia akan menanggapi “ah dikit lagi tuh, abis ini liat aja!” ikuti cara ini sampai game berakhir…

Hero fave: Balanar,Axe,Bloodseeker

Orang Desa

“cok ora iso uwis tak bringin masi b wae” and bla… bla… bla.. what the hell are you trying to say?
Entah kenapa banyak dari kita yang gak sadar kalau IDGS bukan berarti “ini daerah gamers sini”
Chat dengan bahasa dewa seperti ini hanya membingungkan kerja sama dan menambah predikat orang kampung…

Dulu salah satu temen gw juga sering pake bahasa jawa in game sampe pada suatu hari ada orang yang berkata “Hebat.. dilihat dari bahasanya kamu pasti jawa di daerah Bojonegoro, sudah masuk listrik ya disana?”… dan temen gw dengan bijaknya bilang “cok ribut ae!”…
Elite………… no
Kampung…. Yes!

Pernah juga di suatu game ada Lawan yang memaki Tim gw dengan bahasa jawa.. dan temen gw memaki bales dengan bahasa yang sama…
Melihat orang Memaki maki dalam game itu Buruk…
dengan bahasa yang tidak kita mengerti. lebih buruk.

Strategy: dalam 1 tim.. usahakan 4 orang temanmu berasal dari berbagai nusantara untuk translator…

Hero Fave: gatot kaca
(kalo lo pikir gw rasis, gw juga jawa kok tapi gak bisa ngomongnya)

Ogah Pulang

Warnet adalah rumahku sekaligus istanaku…
Banyak pemuda indonesia menginap di warnet padahal Rumahnya ada di samping warnet persis!

dengan berbekal air mineral yang besar… mereka akan berjuang dengan berbagai macam tujuan… mulai dari Posting Forum sebanyak-banyaknya, Main CS sepuasnya2, DL bokep sebanyak banyaknya, dan yang akan kita bahas sekarang adalah orang yang niat main Dota selama mungkin (niat banget ya?)

Tapi taukah kamu kalau selain Bisa menambah skill dengan cepat… ogah pulang juga akan mengubah cara bermain anda di dota.. Ogah Pulang!

sama seperti “sang Pengecut” cuman kurangi bagian pulang ke fountain..
sekali lagi orang orang seperti ini tidak memberikan konstribusi yang banyak pada tim..
Bagaimanapun juga orang2 seperti ini utamanya menjadi Badak yang bagus di late game dengan item2 seperti taras,Defiance,dan berbagai item regen dan penambah HP lainnya

Bisakah mereka dapet Kill? tidak. apakah mereka mampu selamat saat di gang? tidak. apakah mereka pernah balik ke fountain untuk heal? tidak.

Strategy: Banyak orang tidak menyadari kalau Battle di dota biasanya berkisar antara 4-6 detik…
Andaikata di item slot ada defiance 2 buah, berarti regen yang kamu dapat cuman 4×8= 52
dan damage yang dihasilkan musuh adalah sekitar 300an jadi 4×300= 1200 (1200-52=1148) ya sia2 juga

Hero fave: Centa,Levi,Sven

Dewa Tapi Bukan Dewa

Berapa tahunkah anda main Dota?. sudahkah Mencapai 3 tahun?. Pernahkah juara lomba?

Bila jawaban pertanyaan diatas adalah ya,ya dan tidak maka anda adalah termasuk kategori ini.
orang seperti ini tau semua item,skill tidak dipertanyakan,bisa denies,Perhitungan mantap!

satu kekurangannya…. “Males main serius”
mereka bermain for Fun padahal bisa menjadi serius…
Orang2 ini berbahaya dalam game Pub… cobalah flame dia dengan kata2 yang tidak enak maka keluarlah Taring mereka…
Bisa mejadi apapun dalam Satu game dari Support,Killer,TB,sampai Balancer
kalau suasana adem ayem kita bahkan tidak bisa membedakan antara orang ini dengan noob..
Bisa Denies Sampe 80%. tapi karena malas jadi denies 10%
Bisa menang dalam waktu 30 Menit. tapi karena iseng tunggu item jadi dulu…
Ini adalah Mayoritas Pemain Di Indogamers… TERMASUK ELO MUNGKIN, NGAKU!

Strategy: jangan dibacotin… diemin aja… biar dia main fun kita serius…

Hero Fave: Semuanya dan Favoritnya mungkin Hero terbaru…

Sumpah Batu

Diem lo cupu. gw tau ini yang bener. Dagon emang itemnya rikimaru”

Yang model Begini selalu akan ada di Setiap game… mungkin kalau di CS kedengarannya begini…
“Pake Awp itu Emang harus sambil lompat” atau Kalau Di RF “tempa aja asal2an nanti juga dapet baru”
Keras kepala, Sulit diberi tau apalagi diberi perintah…
dibawah ini contoh percakapan antara leader spirit [A] dengan Sumpah Batu [B].. nama saya samarkan

A: ui Mid all
B: ntar abis gw satanic
A: kita di serang nih kalo lo gak mau def Berat
B: lu cupu amat, pake nuklir aja (dikira ini RF)
A: WOI SERIUS MID NEED HELP AAAAAAA
B: bentar sabar2
Setelah perjuangan Mengharu biru penuh pengorbanan selama 2 menit
A: kapan lo satanic? kita bisa kalah lama2
B:ntar
A: ntar kapan?
B: ntar abis gw jadiin Battle Fury gw
A: tae!
setelah percakapan ini musuh menyerang mid dan langsung menuju World Tree dan gg

strategy: melawan musuh seperti ini sangat mudah… biarkan dia berkreasi! maka mungkin anda bisa melihat Mortred bawa aghanim!

Hero fave: semua hero

Mikro Manajer

Dengan nyawa kurang dari 100, Mereka mampu selamat dari gang, dan berakhir dengan mendapat kill, pulang ke fountain dan masih sempat untuk nyuci baju.

Orang macem ini selalu membeli ayam di awal permainan sebagai sekertaris untuk mengatur jadwal Meeting, menghitung jumlah mana, Mengukur nilai depresiasi suatu item sambil menerima telpon rekan kerja.

Strategy: Hero yang bisa menghilang cocok melawan dia

Hero Fave: Meepo,Chen

Doraemon

Sama seperti Doraemon, orang2 ini menggunakan banyak Gadgets yang membuat kita “WTF??” saat war.
lo lagi mukulin orang ini dan pada saat dia mau mati tiba2 dia mekans, manta style,Hex,dagon dan lo yang mati. dan pada saat temen2 lo dateng buat nyelesein dia akan Dagger, Lothar, dan Travel ke fountain atau mungkin item lain yang berefek sama, seperti pintu kemana saja.

Kalo lo lagi main di Pub dan bertemu seseorang Mengaktifkan Necromicon, maka lo tau apa yang gw omongin.

Hal yang mungkin terjadi berikutnya adalah mereka sudah terbang dengan baling2 bambu dengan membawa lightsaber sambil mendengarkan iPod

Strategy: bersiaplah untuk yang tidak terduga

Hero Fave: Tinker,Techies, Zeus, Mac Gayver

CANCELER

di suatu Pre-game start
Andy-K: rede all
Rayen3: rede
[No-FeAR]: Start kk
Bacotan: Jangan kk!
Andy-K: kok jangan?
Rayen3: kelamaan nih dik…
Bacotan: maksud gw jangan ragu2 hehehe
Andy-K: dheee..
Game start in 5
Game start in 4
Bacotan has left the game
Game start in 3
Game start in 2
Game start in 1

Pernah mengalami kejadian diatas?.
Ada saja orang yang senang diatas penderitaan orang lain(mungkin gw termasuk, dan mungkin lo juga)
Sesuai pepatah salah satu anak Forum ini “temen senang gw senang, Temen susah gw lebih senang!”
orang2 ini biasanya sengaja masuk ke game dengan Billing paket yang mungkin sisa 5 menit.

Di server Public sendiri mahluk semacam ini sudah hampir punah… terimakasih kepada OP yang siap 7×24 yang mencek report…

Strategy: pada saat hitungan mundur selalu siap sedia jari kiri di Prt Scr dan jari kanan di Esc
Setelah berhasil di Print screen maka segeralah buka Paint dan tekan Crtrl+V dan pajang di threads laporan user bermasalah

Hero Fave: ketik -apnp aja belon…

Mikiran

Pada saat Lo lagi digebukin dua hero bersamaan, dia akan terlihat sedang creeping tepat disebelah lo…
Reflex yang Letoy membuat mereka payah di olahraga dan membuat mereka main dota.. sayangnya di Dota Reflex juga perlu…

Strategy: biasanya orang bertipe ini akan Berkata “Lag” atau “Anissa bahar kk” juga “-refresh”
padahal di komputer mereka semuanya normal2 saja… saran gw diamkan saja dan pake hero Blink… mereka tidak akan sadar apa yang terjadi sampai ada tulisan Owning

Hero fave: Semuanya bisa tapi milihnya selalu belakangan… sekitar menit ke 2 dan menit ke 3

Tukang Backdoor

Tidak seperti pemain dota lainnya yang normal, yang satu ini sangat licin! Mereka akan menunggu semua tim musuh selesai memilih dan dia akan memilih satu hero yang dapat mengcounter hero musuh. Ketika lagi nge-gap, dia akan menyelinap ke tower loe dan menghancurkannya tanpa masalah. Lo bakal lihat dia di sepanjang game tapi begitu lo lihat dia, sepasukan creep sudah menunggu loe.

Sejujurnya nih orang itu pengecut. Pengecut dengan kecerdasan tinggi! (WTF??? OMG!) Dan campuran itu dengan sendirinya membuat hal tersebut berbahaya.

Suatu hari setelah loe pulang dari kantor, lo akan bersama istri dan anak2 loe. Hari berikutnya loe bakal liat nih orang sama istri lo dan anak2 loe manggil dia “Ayah”, dan entah bagaimana caranya loe bakal keluar dari rumah lo dengan singlet dan celana boxer, SNEAKY *******S!

Strategy: Travel. GPL!

Hero fave: Gondar, Clinkz, Furion, Stealth Assassin, Tinker

The Jack Mania

Persija kami pendukungmu~~~ dan bla.. bla.
intinya adalah orang seperti ini adalah tipe Supporter..
Siapa yang membawa guinsoo?.dia
siapa yang naro mata dimana-mana?.dia
Siapa yang suka Bantuin gang?.dia
Siapa yang jadi Atm?.dia
sama seperti the jak mania.. selain mensupport mereka juga rela menjadi Tahan badan…
Selalu enak digesek… memang kasarnya cuman jadi Babu di dota…
Tapi gw pribadi suka dengan orang macem begini.

Strategy: Kill terus orang ini dan selalu aja gang.. ajarkan sama mereka apa yang terjadi kalau suka menolong orang lain.

Hero fave: Rhasta, Krobelus, Venge

AFKholic

Sementara kita bertarung setengah mati def Barrack.
dia juga sedang bertarung setengah mati di dalam wc….
Orang2 macem begini lebih parah dari leaver… duit tidak dikasih, warisan apalagi..
Mungkin disaat kita War, dia sedang potong kuku..
Dan disaat dia sedang main friendster atau ngecek Forum, kita sedang diperkosa asal2an

Orang2 seperti ini mungkin mengira kalau DotA memakai sistem menambang seperti RF…
jadi sambil menunggu uang, mereka akan merokok dan ketawa2 sambil garuk udel..

Berterimakasihlah atas Kebijakan IDGS untuk memBANN para Stayer ini…
kalau tidak saya yakin Species ini makin menjamur

Strategy: apanya? masa lo butuh strategy buat orang stayer?

Hero fave: apa aja

HOMOtista

“ia say aku ce..”
Dengan ID seperti wanita… di game Online semua bisa jadi Wanita…
Misalnya ID: Vini_mutz, atau Katerin_pinky
but seriously dude.. this is not Halo3…
jarang cewek main game ini… kalaupun ada paling 1:100
jadi,setiap ada ID yang ngaku2 jadi cewek maka Hati2
mintalah nomer telpnya dahulu… atau siap2 di Ebol…

Strategy: Persetan dengan Hak wanita… terkadang wanita lebih jago daripada kita di DotA.
jadi mau cewek,cowok,lesbi,homo atau the_omicron tetep kita hajar! Dota itu keras Bung!

Hero Fave: Hero berkelamin wanita

Guide Freak

Bermain dota memang menyenangkan dengan variasi item… dan skill..

tidak bagi orang-orang ini…
mereka bermain DotA 100% mengikuti guide yang bisa dilihat di majalah gamestation atau omega..
bagi mereka kurang afdol apabila tidak mengikuti guide… buku guide sudah menjadi syariat buat mereka..
setiap bermain Akasha akan selalu memakai Linken..
Variation is the spice of life…
tapi buat mereka, repetitif adalah resep sukses…

Strategy: pelajari saja cara permainan mereka…

Hero Fave: yang ada di buku Guide

Ver 1.9…. Karakteristik akan ditambah lagi di ver 1.9b… mohon sarannya…
Thread ini dipindahkan ke Jokes karena menurut maste12 lebih Ok di Jokes
JANGAN BERI SAYA GRP DARI POSTINGAN INI KARENA SAYA TIDAK BERHAK

Sorry kalau ada yang Tersinggung soal Thread ini… gw orangnya Berjiwa besar, Ganteng lg

Translate ini Dibantu Oleh:

-Andy-K
-Vanquisher91
-Kairxa

But ALL CREDITS is FOR D3rkst3r

dan sesuai dengan kode etik yang diajarkan oleh erik dan siaunen2
maka Thread ini sudah disetujui oleh D3rkst3r sendiri…

Thank you Bro.
If you see this..
Than Please Give Comment!

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: