Iklan!

jadi anak advertising di kavling sebelah gw lagi cari inspirasi sambil nonton iklan (thats right,, kita nonton iklan bukan acaranya) dan ngupi2 pas jam makan siang kantor… tiba2 gw dan dia ngeliat iklan Sirop ABC!

dimana seorang anak sedang berusaha memeras buah dan tentu saja gagal karena anak itu bocah dan bocah selalu gagal..

Tiba2 Ibunya yang cantik dan bohai… malah memberikan dia:
*SUPRISE* Sebuah Sirop…

what the hell? sirop? bentar dhe..
seorang ibu lebih baik melihat anaknya meminum minuman instant BERPENGAWET daripada jus peres? wow Ibu yang Baik… sekalian aja daripada susah2 Semprot baygon dikamar mending suruh anaknya mandi baygon biar nyamuk Ilfill…

“omg its very Terrific!” kata temen gw..
dan gw bilang ke dia.. “are you nuts?, itu kan gak mendidik!”
dan dia bilang… “ad tuh harus gitu dik, kita harus bisa merubah cara pikir orang! this ad is Briliant!”

okay.. mungkin suatu hari gw akan menonton iklan dimana seorang ibu suruh anak wanitanya yang beranjak remaja untuk membawa Kondom..
gini nih Scryptnya:

Saat sedang merayakan 17 tahun seorang remaja putri

Ibu: Lisa.. kamu sekarang udah 17 anakku sayang..
lisa: ya mama… apa kado aku?
Ibu: kamu lihat kotak di tangan mama?
Lisa: wah kondooom! asyik2 berarti aku udah boleh dong mam?
ibu: tentu saja sayang,, ini mamah sediakan aneka rasa agar pasangan kamu Rileks..
lisa: wah Ibu tau aja selera anton

(tiba2 kamera menyorot cowok umur 17 tahunan bermain kedap kedip dan memainkan lidah dengan binal, dan kamera kearah tangan si ibu yang dengan Sigap membuat Kode yang nanti ada text dibawah layar yang tulisannya “abis lisa kamu sama tante yaaaa”)

owh… kalo bener2 ada iklan begitu.. gw bener2 berharap kuburan gw sudah berlumut..

Iklan di indonesia = Pembodohan Masyarakat…

Trust me…

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

