Halo? Domino? Halo?

Operator: Selamat Sore Domino Pizza kelapa gading, ada yang bisa saya bantu?
Andhika: Ya.. mbak bisa bersihin kamar saya?
Operator: *kaget* apa pak maaf tadi pesan apa?
Andhika: saya minta bersihin kamar saya..
Operator: maaf pak ini domino pizza bukan Cleaning service
Andhika: lho? tapi mbak tadi nanya katanya apa yang bisa saya bantu..
Operator: *sigh* ya tapi bukan itu maksud saya..
Andhika: oh yaudah saya pesen pizza aja dhe
Operator: nomer telpon bapak berapa?
Andhika: 8508485
Operator: baik.. eh.. tunggu.. itu nomer telpon sini pak..
Andhika: gitu ya? oh..
Operator: jadi nomer telpon bapak?
Andhika: 991676XX
Operator: baik.. bapak Andhika?
Andhika: benar
Operator: baiklah mau pesan apa pak?
Andhika: saya pesan yang gak pake sayur..
Operator: ha? gak pake sayur..
Andhika: iya saya gak mau pake sayur
Operator: baiklah.. mau pesan tanpa sayur.. tapi jenis apa?
Andhika: yang lagi ngetren dikalangan anak muda apa mbak?
Operator: biasanya anak muda mesen yang banyak kejunya pak
Andhika: oh.. tapi saya bukan anak muda mbak..
Operator: *diem sebentar dan nyebut “Ya Allah”* jadi bapak mau pesan apa?
Andhika: Pizza dong pastinya..
Operator: ya pizza apa pak *sudah mulai emosi*
Andhika: sebutin dong menunya apa aja..

operator menyebutkan menu dengan telaten..
dan meskipun gw minta ulangi lagi karena gak jelas dia tetap sabar..
kasihan..

Operator: itu mas semuanya *rada lelah*
Andhika: wah banyak juga ya.. boleh diulang gak?
Operator: maaf apa pak?
Andhika: saya tadi lupa.. diulang dong..
Operator: baiklah pak.. *terdengar letih*

Diulang lagi loh!
bener aja nih orang emang canggih..
bener2 wanita yang telaten.. cocok dijadiin pacar ujar gw dalem hati

Andhika: sip mbak saya sudah ngerti sekarang…
Operator: hah? ngerti apa pak?
Andhika: ya ngerti kalau ini restoran pizza!
Operator: Jadi bapak mau pesan apa *sudah kesal sepertinya*
Andhika: jangan galak2 dong mbak..
Operator: iya bapak mau pesan apa *diperhalus suaranya*
Andhika: Senyum dong mbak..
Operator: udah mas.. *kedengerannya lelah*
Andhika: ok.. jadi saya pesan Pizza yang pake sayur
Operator: paprika pak?
Andhika: ada Kangkung?
Operator: . . .
Andhika: halo?
Operator: adanya cuman paprika pak
Andhika: lho.. tapi saya mau sayur..
Operator: tapi tidak ada di menu pak..
Andhika: Kalau bayem gimana?
Operator: gak ada juga..
Andhika: TAPI POPEYE MAKAN BAYEM!
Operator: ….
Andhika: halo? halo?
Operator: jadi bapak pesen paket 3?
Andhika: yaudah iya paket 3..
Operator: Segera diantar pesannanya..
Andhika: baiklah.. totalnya berapa mbak?
Operator: 79.000
Andhika: gak bisa kurang mbak?
Operator: eh.. nggak..
Andhika: Mbak satu lagi pesanan saya
Operator: ekstra sambel?
Andhika: minta nomer telpon mbak dong.. tulis dibalik foto mbak..
Operator: HAH?
Andhika: iya.. jadi dibalik difoto mbak tulis nomer telponnya
Operator: …. 30 menit jaminan sampai dirumah ya bapak.. terima kasih.
Andhika: Fotonya?

Tuuut Tuuut Tuuuut..

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: