Blackberry Versus iPhone Versus LG

Mau tau barang paling Efisien dan efektif serta ekonomis di rumah gw?
Bukan iPhone yang harga selangit dan masih kalah gambarnya sama PS3
Bukan Blackberry yang sering dipake browsing when i taking a shit!

ini gw kasih liat Penjelasannya:


LG 3000

Kenapa kalian banyak yang gak tau barang ini?
karena tim maketing LG sibuk ngurusin Elektronik lain yang jelas2 udah diproduksi massal sama sony dan kroco2nya.
Maka gw akan kasih tau sama lu lu semua Kenapa iPhone dan Blackberry bisa kalah sama CDMA gw.

-Lebih Slim

iPhone Bongsor tinggi gak jelas dan Blackberry lebih gede serta makan tempat.
Lg gw disisi lain Handphone yang kecil manis dan juga Sleek warna hitam.

berbeda dengan iPhone yang menggunakan teknologi “motion keyboard” LG gw bener2 Ada KEYPADNYA!
Anda benar2 bisa merasakan lembutnya keypad dan rasa saat menekannya benar2 asli!

Sementara blackberry dengan tombol sebanyak dosa gw nampak keren namun kurang efisien!
Bayangkan “SATU TOMBOL UNTUK SATU HURUF” what a piece of crap!
LG gw satu tombol bisa minimal 4 Karakter. Efisien kecil dan nyaman.

-Baterenya lebih tahan

Batere Blackberry gw suka abis sebelum gw pulang kerja..
Batere iPhone gw Malah sudah habis sama sekali saat jam makan siang.
Sementara LG gw masih ada 2 bar saat jam 11 malam.

Inti dari semua ini?
Research in motion dan Apple bener2 gak tau apa itu Efisien!
mereka terlalu sibuk menggunakan strategi marketing “stylish” daripada bereksperimen dengan Lithium.
Oh my God! Lithium adalah teknologi yang sudah Dipakai sejak Jaman sebelum 3310!

Kalau saja Apple tidak berkutat soal baju gembel model apa yang steve jobs pakai.
Mungkin batere Handphone sudah bertenaga molekul atom.

-OVERPRICED STUPIDITY

Sepertinya statement diatas sudah cukup jelas.
iPhone di indonesia direlease dengan harga lebih dari 10 juta
Blackberry di release dengan Harga 4 juta keatas seri ter”standart”

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

