Apa saja yang gw pelajari dari TWILIGHT

Setelah membaca novelnya dan menonton Filnya..
gw menyimpulkan beberapa bagian..

langsung aja gw jelaskan.

1.Edward Cullen lebih ganteng dari gw.
Maaf sekali fans fans saya..
dengan ini saya menyesal harus mengakui kalau dia lebih tampan.
kuat dan cepat serta lebih kurus dari gw.

selain dia lebih jago main baseball dari gw (yg kerjaannya ngerokok sambil
nunggu bola out karena temen2 gw mukulnya bego2)
dia juga bisa terbang technically…


2.gw lebih cerdas dari Edward

Ini membuktikan tua itu pasti dewasa itu pilihan..
Edward hidup lebih dari 100 tahun.. gw hidup kurang dari 22 tahun..
dan apabila dikurang jumlah tidur gw, maka gw hidup cuman 19 tahun…

tapi paling nggak. kalau gw udah umur 100 tahunan. minimal gw udah ada
usaha Barbershop dimana2 atau minimal punya mafia sendiri.


3.Edward is a 100 year old virgin, gw.. lets not go into the details..

dia gak bisa cium cewek karena nafsu..
bukan bukan.. bukan nafsu birahi dan dimabuk asmara..
nafsu pingin nyedot darah orang..

kalau gw kebalikannya.. still i will not go into the detail..
but i can kiss any girl without having sime “hunger and some urge”

4.cakepan cewek gw daripada pacar Edward
its true..
dan jujur dari hati gw yang terdalam..

5.Edward berkilau2 kalau kena sinar matahari.. gw.. well…
dia mungkin akan kelihatan indah kalau kena sinar matahari..
sedangkan gw akan melakukan 3 option darurat..
1.cari ruangan be AC
2.masuk kedalam mobil ber AC
3.masuk cafe yang ber AC
karena gw mudah keingetan.. mengingat gaya hidup gw yang hampir separuh
dihabiskan di ruangan bersuhu 16 derajat celcius.

6.Edward tidak tidur.. gw tidur.. atau ditiduri..
ya..
gw memang jarang tidur.. tapi bukan berarti w gak tidur..
in fact gw sering ditiduri boneka beruang raksasa gw..
kalian jangan ngeres.

apa tujuan gw buat thread ini..
iseng..

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

