Secantik hati sejelek body (25 Agustus ’06)

-bunga zaenal
-hafiz fatur

Awalnya saat dira sedang mencari cow pujaanya, ia temukan cowok itu sembari menceritakan ke temen2nya Rico & nana.

Wkt lg mau pulang, sebelum’y dy lg ada janjh sm cowok pujaan’y td buat dianterin pulang. Udah ditunggu” g’ muncul” juga.. Dira cariin, teryata ketemu. Namun apa yg dy lihat… Cowok pujaan’y td sedang taruhan sama temen”y buat ngedapetin dira yg notabene cewek cantik & kaya itu. Waktu dira tau itu semua, dy nangis pulang’y jd dianter rico. Di mobil rico cerita” & sempet keucap kata kalo dira itu baik. Hingga pd suatu hari dira pingin merubah diri’y, menjdi yanti.. Cewek jelek, ompong, & bertompel gt. Tujuan dira berpenampilan seperti itu ialah mencari cowok yang baik & bener” setia tnpa memandang wajah, penampilan, dan harta. Hari pertama masuk sekolah, dy diledek habis”an sm temen” nanum ada cowok yang rela membela’y, mulai dari hal” yg kcl kyk wkt dira nabrak orang & diledek si rico belain yanti.

Rico mulai merasa kehilangan dira.. Berbagai usaha dia lakukan. Mulai dari nyari dira dirumah’y, namun pembantu’y bilang kalo non dira lagi ke tibet ma ortu’y, lalu nyari di internet, makan ditepi jalan, nyari rumah bude’y buat tanya alamat & telp’y dira, sama cari tahu ke guru” di sekolah.. Namun semua nihil.

Makin hari yanti merasa kalo cowok yg slama ni dia cari adalah riko. Namun waktu masih belum berpihak, riko hampir putus asa tentang semua usaha’y mencari dira. Suatu hari dira udah g’ bs menahan perasaan’y kalau dy juga sayang sm riko..dan dira berpikir kalo ini adalah waktu yang tepat untuk bilang.. Yanti ngungkapin perasaan’y ke riko saat itu.. Dan riko bilang “maaf, ada cewek lain dihatiku dan aq g’ mau nyakitin kamu.. Cewek itu dira.. Selama berteman, aq selalu memendam perasaanku, aq takut kalo aq bilang suka, ntar malah merusak persahabatan, atau ditolak’y dan aq takut kalo dira g’ suka aq. Hmmm..”.
Mendengar ucapan riko, yanti merasa kalo inilah waktu’y untk mengakhiri semua kebohongan’y.

Tiba-tiba yanti mengambil tisu & melunturkan semua makeup yg menutupi wajah cantik’y dan riko g’ percaya kalo yanti itu sebenar’y gadis yg dia suka.. Dira.

Dira bilang “aq sengaja merubah wajahq & tingkahq hanya untk melihat.. Apa yg cowok lihat, saat ada cewfk dgn wajah jelek. Banyak dr mereka yg memilih menjauh & takut atau malah menertawakan. Tapi kamu bener” berbeda rik, kamu masih tetep baik sama aq yang jelek seperti kemarin..” dan akhirnya mereka resmi berpacaran
_end

  1. #1 by ririn bisma angraini (@ririnrinforever) on 4 April 2012 - 1:29 PM

    keren …

  2. #2 by d on 10 April 2016 - 8:30 PM

    Dibuat link buat download ftvnya dong plis bgt2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: