Cinta itu harus jujur (26 april ’07)

-fitri ayu
-jupiter f

Pada mula’y ada cew desa yg lumayan cantik, dpt ksmptn ktmu sm artis,panggil aja jo. Suatu hari mereka makan ber2 di cafe smbil ngobrol, fitri bilang kl dy adlh anak org kaya(pdhl itu bohong) supaya jo mw jalan sm fitri,mka’y dy ngmg kyk gt. Mendengar itu,jo pun g mw kalah,dy blng jg kl dy anak org kaya (krn gengsi jg kali). Selesai ngobrol,jo nganterin fitri plg pake mobil mewah (pdhl mbil bengkel). Fitri mnta turun d dpn rmh’y (pdhl rmhy msug gang).
Hingga suatu hari, mrka sdh slg curiga sm gelagat’y. Jo naik ojek buat nyari almt’y fitri dan ktmu.. Hingga akhir’y fitri malu & jo blng kl sbnr’y dy jg bkn ank org kaya. Jo adlh montir di bengkel sdgkn fitri cm anak seorang penjahit.

Suatu ktika mrka mcoba selingkuh, lalu saat fitri jalan sm jo, kthuan sm selingkuhan’y msing”..kacau. Suatu hari jo ada janji ktmu sm fitrh,namun dy disuruh pak de’y nganterin mobil yg udh di perbaiki. Dan jo pergi sbntar,nyempetin ke fitri,namun fitri mlh minta putus. Tiba” jo ketauan kl mobil’y g dianterin, jo dapet upah dr yg pny mobil dan jo jujur sm fitri.
_end

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: