PISCES

PISCES
. 20 Februari – 20 Maret .

Cowok yang berada dalam pengaruh rasi bintang ini, seorang yang sabar dan gentleman. Kamu akan mengakui kesalahanmu, meski apapun resikonya.

Cewek Pisces pun, nggak beda jauh. Cenderung lebih pendiam, suka memendam masalahnya sendiri dan nggak takut mengakui kealpaannya. Orang sering melihatmu sebagai sosok yang penuh misteri, karena terlalu sering diam, daripada bikin keributan. Bila kamu sakit hati, paling kamu coba mengobati dan merasakannya sendiri, tanpa mau mengusik ketenangan orang lain. Seorang Pisces juga nggak rewel, dia telan semua pahit manisnya hidup.

Sebagai sahabat, kamu orang yang asyik dan menyenangkan. Populer dan banyak teman. Kamu mudah membuat orang simpati. Nggak banyak bicara, anti rumpi, tapi supel.

Orang akan senang berlama-lama dekat dengan kamu, karena nggak banyak masalah. Namun sisi lain, kamu sensitif. Sangat perasa untuk urusan yang menyangkut pribadimu.

Easy going dan berani menerima tantangan, memang salah satu karakter kuat dalam diri bintang yang dipengaruhi Planet Neptunus ini. Kamu juga lebih suka mengandalkan kemampuan dirimu sendiri. Nggak bergantung dengan orang lain, mudah beradaptasi, tapi nggak mau direcoki.

Soal kesabaran, nggak ada tandingannya. Bila orang lain give up dan stres menghadapi masalah mereka, kamu santai saja, meski hatimu sebenarnya bergejolak. Nggak ada orang di sekitarmu yang tahu lho! Hebat kan?

Pisces mudah puas dengan apa yang dia miliki. Namun sebaiknya, kamu yang dipengaruhi bintang bersimbol ikan ini, juga nggak segan bekerja keras, bila memang tenagamu dibutuhkan. Feeling-mu tajam, bila mencium adanya ketidakberesan di sekolah atau lingkungan rumah. Kamu juga selalu siap dengan ide-ide segar, ketika orang lain belum

menemukan solusinya.

Semua hal tadi, bila dikombinasikan akan membuat kamu jadi orang yang kreatif. Sabar, teliti, ulet, dan pemikir. Itulah kamu. Kamu cocok bila menggeluti hal yang berhubungan dengan musik, seni, dan sastra. Bagimu hidup lebih berwarna, ketika kita bisa melukiskan perasaan dalam bentuk lirik lagu yang puitis atau lukisan indah.

Kamu nggak suka mementingkan diri kamu sendiri dalam pertemanan, selalu memberi daripada meminta, anti menggunakan asas manfaat dan nggak mau kebaikan kamu dibayar dengan materi atau status.

Bintang ini juga mempengaruhi kamu dalam persohiban. Pasalnya, seorang Pisces dalam memilih teman atau pasangan lebih mementingkan inner beauty atau kesamaan berpikir daripada fisik. Jadi jangan coba-coba, cowok ganteng atau cewek cantik yang nggak punya attitute bagus, jadi pacarmu. Kamu bisa makan hati melulu. Bagimu, lebih baik mempunyai sedikit teman, tapi asyik dan punya pikiran positif, daripada banyak kawan dugem yang pekerjaannya ngerumpi melulu.

Warna hijau laut, memang pas buat Pisces yang tenang, menghanyutkan. Meski kamu digambarkan sebagai cowok atau cewek bijak dan pendiam, jangan salah, kalau kamu marah. Yup! Kamu memang diam dan suka memendam perasaan kesalmu saja. Namun saat betemu menumpuk dan nggak bisa ditolerir lagi, wow…marahmu bisa lebih dahsyat dari pemilik rasi bintang lainnya. Selain itu, kamu akan ingat banget dan nggak bakal ngelupain lukamu itu seumur hidup. Ih, ngeri ya?

Pasanganmu: Aquarius, Capricorn
Nggak asyik sama: Aries, Libra

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: