ARIES

ARIES
. 21 Maret – 20 April .

Kamu yang punya bintang ini dipengaruhi oleh perputaran planet Mars. Aries dilambangkan oleh domba bertanduk. Pas dengan karakternya Aries yang keras kepala, emosi gampang meledak dan berani menerjang siapa saja yang menganggap dia seteru.

Positifnya, kamu yang berada di bawah naungan rasi bintang ini punya semangat petualangan yang besar. Hal baru apapun, kamu berani cobain, tanpa berpikir dua kali, kamu mampu atau nggak. Karena bagimu, siapapun punya peluang sama. Bila nggak dicoba, bagaimana kita tahu kemampuan kita. Ya nggak?

Kamu benar-benar orang yang punya semangat tinggi untuk melakukan banyak hal. Karena itu kamu biasanya bertindak sebagai pelopor dalam hal apapun. Kamu adalah sumbernya ide-ide baru. Kamu juga sangat menjunjung tinggi yang namanya kebebasan. Nggak ada yang mampu mengekang kamu deh.

Soal organisasi dan bikin kelompok belajar, kamu paling oke. Bagimu kegiatan keorganisasian, menyenangkan. Apalagi kamu suka semua pekerjaan dan tugas kamu dari sekolah, tersusun rapi. Lihat saja deh. Kecenderungan orang Aries, suka kerapihan dalam ngerjain semua tugas. Apapun yang menurut dia nggak beres, pasti dia obrak-abrik. Inginnya sih rapi dan terschedulle jelas Kamu juga punya bakat memimpin. Kamu bakal bekerja keras untuk mewujudkan tujuan kamu. Dan kamu paling pintar mengarahkan teman-temanmu untuk membantu kamu mencapai tujuanmu. Tapi kamu kayaknya nggak terlalu bisa jadi ‘bawahan’ tuh. Soalnya kamu punya sifat memimpin yang terlalu besar dan dominan.

Dalam berhubungan sama orang lain, kamu mampu mengatakan hal yang paling jujur. Kamu nggak pernah punya rasa takut untuk mengatakan hal yang sebenarnya. Kejujuran adalah nilai yang sangat kamu junjung tinggi. Kamu juga terkenal sebagai orang yang selalu ngomong langsung tanpa banyak basa-basi. Kamu juga teman yang sangat murah hati dan selalu bersemangat.

Sebagai orang Aries, kamu terkenal punya intelektualitas tinggi dan sangat obyektif dalam memberi penilaian. Makanya kamu cocok banget buat jadi juri perlombaan atau pengamat. Kamu juga suka banget sama tantangan, seperti tugas seorang wartawan di lapangan. Kamu telaten banget, menelusuri sumber masalah. Buat penyuka tantangan ini, nggak seru bila hidup nggak ada masalah. Kalau itu nggak ada, kamu bakal kurang bersemangat untuk melakukan suatu hal. Soalnya unsur kompetisi adalah hal yang sangat penting buat kamu. Aries juga punya sisi negatif. Kamu terkenal sebagai orang yang keras kepala. Kamu adalah orang yang sangat percaya diri. Tapi kadang hal ini malah bikin kamu jadi terlalu memikirkan diri sendiri.

Kamu jarang banget mau memberi perhatian pada orang lain. Maaf ya, buat cowok atau cewek Aries, jika menemui masalah pasti nggak jauh dari emosi alias cepat tersinggung.

Kamu juga orang yang melakukan apapun dengan cepat. Sehingga orang lain suka melihatnya, Aries itu sembrono dan suka melakukan apapun dengan tanpa perhitungan. Padahal maunya sih, semua itu kamu bereskan dalam waktu cepat dan rapi.

Kamu paling benci pada orang yang bergerak lambat. Hal ini bikin kamu jadi orang yang nggak sabaran, dan bikin kamu sering terjebak pada keputusan yang nggak matang dan membuat menyesal pada akhirnya. Kamu cukup berbakat untuk atlet, dokter, atau peneliti lho.

Jangan kecil hati. Soal cinta, Aries itu sangat setia, bahkan loyal banget pada pasangannya. Dia nggak segan-segan, mengorbankan kepentingan dia sendiri demi sang pujaan hati. Kamu akan memberikan segenap perhatian, cinta, dan dukungan penuh yang tulus buat si doi, tanpa doi memberikan apa-apa bagimu. Cukup satu kata. Loyal, setia dan keras hati. Itulah Aries.

Cocok dengan: Pisces, Gemini, Libra
Doyan berantem bila dengan: Virgo, Leo, Scorpio

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: