AQUARIUS

AQUARIUS
. 21 Januari – 19 Februari .

Sebagai warga Aquarius yang dipengaruhi oleh planet Neptunus, kamu adalah orang yang punya dua sisi karakter.

Yang pertama, kamu adalah orang yang pemalu, sensitive, lembut, dan penyabar, yang kedua kamu juga adalah orang yang riang dan suka pamer. Kamu juga mampu merubah pendapatmu kalau memang terbukti pendapatmu itu salah. Kamu juga orang mampu melihat segala sesuatu dengan jelas dan paling ogah terjebak dalam suatu prasangka yang belum terbukti kebenarannya. Kamu juga menganut prinsip menerima segala kebenaran dari manapun itu berasal.

Kamu adalah orang yang jujur, apa adanya, serius, dan idealis dengan pemikiranmu. Kamu juga orang yang cepat bereaksi, dan aktif. Warga Aquarius terkenal cesdas, logis, dan jernih. Kamu juga orang yang nggak pernah mau mengandalkan orang lain, kecuali dirimu sendiri.

Kau juga orang yang jujur dan setia pada teman. Kamu termasuk orang yang ekstrovert yang mampu membuka dirimu pada orang lain. Makanya kamu nggak pernah kesulitan untuk mendapatkan teman. Temanmu banyak, ada dimana-mana.

Kamu juga selalu punya ide-ide segar untuk dilontarkan. Apalagi di dalam kelompok. Hal ini karena kamu mampu bekerjasama dengan baik dengan anggota kelompok yang lain. Kamu dapat melontarkan ide, tapi kamu juga mampu mendengarkan dan menerima pendapat orang lain. Tapi jangan coba-coba mencampuri urusan pribadimu, karena kamu bakal ngamuk kalau ada yang berani memasuki area pribadimu.

Tapi kelemahanmu ada pada tingkah lakumu yang kadang sangat mengejutkan buat orang lain. Kadang kamu sulit banget buat diperkirakan. Fanatismemu pada suatu pemikiran bikin kamu sering memaksa orang lain itu punya pemikiran yang sama denganmu. Kamu juga kadang sangat mengagumi dirimu sendiri. Hal ini bikin orang lain merasa kamu terlalu memaksakan diri buat tenar.

Pasangammu: Aries, Virgo, Scorpio
Nggak Ideal dengan: Capricorn, Pisces.

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: