Ipang – Kau bintang di hatiku (ost. Realita, Cinta, dan Rock n’ Roll)

Aku selalu bernyanyi, lagu yang kau ciptakan yang kau nyanyikan
Dan aku selalu ikuti, semua cerita tentangmu hari-harimu

*) Kau jadi inspirasiku
semangat hidup
dikala aku sedih, dikala aku senang,
saat sendiri dan kesepian,
kau bintang di hatiku

Apapun yang kau lakukan, baik dan buruk bagiku tetap indah
Tak satupun alasan, untuk melupakanmu meninggalkanmu

*) Aku selalu berdiri menunggumu
dikala engkau terbang,
dikala engkau jauh,
sampai mati kukan tetap setia..
Aku selalu berdiri di belakangmu,
dikala kau dipuja,
dikala kau dihina,
sampai mati kukan tetap membela
kau tetap bintangku
kaulah superstarku.

Intro: Cm G#
Cm Gm C# C Fm C Fm Bb
Cm Gm C# Gm Fm Gm Fm Bb

*) D# D#m G# G Cm C G#
Cm G#
(kau bintang)Fm E D#

Intro: D# G#
(kau tetap bintangku
kaulah superstarku)Fm E D# G#

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

